Ellen DeGeneres Kepayahan Ikuti Tari 'Jopping' SuperM

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 09/10/2019 17:27 WIB
Ellen DeGeneres Kepayahan Ikuti Tari 'Jopping' SuperM SuperM yang mengawali debut di Hollywood, AS, dijadwalkan menjadi bintang tamu program The Ellen Show pada Rabu (9/10) waktu setempat. (dok. Instagram / SuperM)
Jakarta, CNN Indonesia -- SuperM, boyband baru yang digadang sebagai 'para avengers dari dunia K-pop' telah memulai debut di Hollywood, AS pada awal Oktober ini. Setelah merilis video musik bertajuk Jopping, sederet jadwal telah menanti mereka. Salah satunya, hadir sebagai bintang tamu program populer The Ellen Show, yang dibawakan oleh Ellen DeGeneres.

Bersiap menyambut tamunya, Ellen mengunggah potongan rekaman The Ellen Show yang menampilkan SuperM. Sebuah keterangan melengkapi unggahan tersebut, "Besok saya akan belajar bagaimana melakukan jop dengan @SuperM. Kemarin saya bahkan tidak tahu [jop] itu apa."

[Gambas:Instagram]


Dalam video yang diunggah di akun Instagram The Ellen Show, terlihat Ellen menanyakan kepada anggota SuperM apa arti 'Jopping' sebenarnya. Bukannya menjawab, sontak salah satu anggota SuperM yaitu Mark mengatakan bahwa mereka bisa mendemonstrasikan gerakan tersebut untuk Ellen.


Kai sebagai main dancer SuperM langsung berdiri dan mencoba mengajari Ellen gerakan Jopping. Jopping sendiri merupakan gabungan dari kata 'jumping' dan 'popping'.
Ellen DeGeneres 'Kepayahan' Ikuti Tari 'Jopping' SuperMSuperM memulai debut lewat video musik 'Jopping' yang amat energik. (dok. YouTube/SMTown)
Setelah melihat para anggota SuperM menarikan gerakan Jopping, Ellen memilih kembali ke tempat duduk karena sulitnya gerakan tersebut. Serta merta SuperM mengajak Ellen ikut menarikan koreografi Jopping.

Dengan gaya khasnya, Ellen mengatakan otot-otot tubuhnya bisa tertarik jika mengikuti koreografi Jopping.

SuperM sendiri diketahui akan menjadi bintang tamu The Ellen Show pada tayangan Rabu (9/10) waktu setempat.

SuperM merupakan boy group hasil kerja sama antara SM Entertainment dan Capitol Records. Grup yang beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, serta Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas ini langsung menjadi salah satu topik terpanas setelah debut beberapa waktu lalu. 

Pada bulan November mendatang, SuperM akan memulai tur Amerika Utara mereka dimulai dari Texas dan berakhir di Vancouver.
(kir/rea)