Sekuel Digarap, 'Captain Marvel' Belum Tau Kerjaan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 11/10/2019 16:14 WIB
Sekuel Digarap, 'Captain Marvel' Belum Tau Kerjaan Brie Larson mengaku belum mengetahui secara mendalam soal proyek 'Captain Marvel 2' meski sudah dipastikan akan digarap. (Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Marvel Studios memastikan akan menggarap Captain Marvel 2 saat San Diego Comic Con pada Juli lalu. Namun sang bintang utama Brie Larson justru belum tahu sama sekali terkait proyek tersebut.

Kesaksian Larson itu disampaikan saat wawancara eksklusif dengan Variety, ketika ia ditanya kapan akan syuting Captain Marvel 2.

"Tidak. Saya tidak begitu tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya, yang bikin makin semangat," kata Larson, mengutip Variety.


Larson melanjutkan, "Bahkan saya tidak tahu hidup saya akan seperti apa. Dan sebagian besar tahun ini, kalian tahu, saya harus melakukan kunjungan media,"

Kesaksian Brie Larson ini bisa jadi upaya Captain Marvel 2 untuk menjaga kerahasiaan. Marvel sebelumnya mengumumkan Captain Marvel 2 tidak termasuk fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Hal ini sempat membuat penggemar bertanya-tanya.

MCU fase keempat berisikan enam film dari 2020 sampai 2021. Bila Captain Marvel 2 benar tidak masuk fase keempat, bisa dipastikan film tersebut baru akan rilis sekitar 2022.

Karakter Carol Danvers alias Brie Larson pertama kali muncul dalam MCU lewat film Captain Marvel yang rilis Maret 2019.

Captain Marvel berhasil mengantongi pendapatan lebih dari US$1 miliar di box office secara global, kurang dari sebulan setelah dirilis. Pencapaian itu menjadikan Captain Marvel sebagai film pertama di tahun 2019 yang tembus US$1 miliar. (adp/end)