Kecelakaan Mobil, Kevin Hart Tertatih Syuting 'Jumanji 2'

CNN Indonesia | Sabtu, 12/10/2019 13:58 WIB
Kecelakaan Mobil, Kevin Hart Tertatih Syuting 'Jumanji 2' Kevin Hart harus berusaha lebih keras menyelesaikan film 'Jumanji: The Next Level' usai mengalami kecelakaan mobil pada awal September lalu. (dok. Sony Pictures Entertainment/Columbia Pictures via YouTube.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Kevin Hart kembali syuting usai mengalami cedera punggung akibat kecelakaan mobil. Ia datang ke lokasi Jumanji: The Next Level untuk syuting materi promo film tersebut.

Seperti diberitakan TMZ, Hart muncul di lokasi pada Senin (7/10) lalu untuk syuting selama dua jam. Kemudian ia syuting untuk kedua kalinya dalam durasi yang sama pada Selasa (8/10) dan dijadwalkan kembali syuting pada Kamis (10/10).

Durasi syuting Hart berbeda dengan aktor Jumanji lain yang syuting satu hari penuh. Aktor berusia 40 tahun itu juga tidak mengenakan kostum lengkap untuk syuting dan tidak banyak berjalan.


Melansir Aceshowbiz, sumber mengatakan bahwa Hart komitmen untuk memenuhi tanggung jawabnya meski kondisinya belum 100 persen pulih. Sumber itu menyebut sang aktor lebih banyak duduk meski sudah bisa berjalan.

Hart mengalami kecelakaan pada awal September saat mengendarai Plymouth Barracuda 1970 miliknya. Ia membeli mobil itu pada Juli lalu sebagai kado ulang tahun untuk diri sendiri.

Saat kecelakaan, Hart tidak sendirian. Dalam mobil itu juga terdapat dua orang lain, salah satunya supir bernama Jared Black. Hart dan Black dibawa ke rumah sakit terdekat dari lokasi kecelakaan untuk menjalani perawatan.

Setelah dibawa ke rumah sakit, baru diketahui kecelakaan itu membuat Hart mengalami patah tulang punggung di tiga lokasi. Mau tak mau, ia harus menjalani operasi.

Seminggu setelah kecelakaan, Hart disebut sudah mulai berjalan. Pernyataan itu disampaikan oleh sahabat sekaligus rekan Hart, Tiffany Haddish.

Haddish berkisah, ia mengolok Hart yang kini mesti menjalani operasi punggung. Pasalnya Kevin sendiri pernah mengejeknya ketika mereka berdua menjalani promosi Secret Life of Pets 2. Kala itu, Hart mengomentari sepatu bot yang dikenakan Haddish demi melindungi meniskus atau cedera lututnya. Bahkan Hart menyebut Haddish mesti menjalani operasi.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)