Sinopsis 'Left-Handed Wife' Ep.11-15 Tayang di Trans TV

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 13/10/2019 20:28 WIB
Sinopsis 'Left-Handed Wife' Ep.11-15 Tayang di Trans TV Berikut sinopsis dari drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 11-15 yang disiarkan pada pukul 14.00 WIB di Trans TV. (Foto: dok. KBS World TV)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan ketiga Oktober 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 11-15 yang disiarkan pada pukul 14.00 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis 'Left-Handed Wife' Episode 11

Do Kyung terkejut setelah melihat Nam Joon memeluk San Ha. Mengetahui Do Kyung terus memikirkan San Ha, Esther merencanakan untuk mengirimkan video CCTV yang merekam kebersamaan Nam Joon dan San Ha ke alamat email Do Kyung.


Sementara itu, Nam Joon mencoba membuat Ae Ra mencabut gugatannya terhadap San Ha dengan imbalan memberikan sebagian saham Grup Aura miliknya. San Ha menanyakan kepada Esther alasannya mencegah saksi yang terakhir melihat Soo Ho untuk tampil pada acara televisi.

Do Kyung terkejut ketika melihat Nam Joon sedang bersama Jang Gi Tae. Mendengar keterangan saksi dan yakin bahwa Soo Ho dan Do Kyung bersama saat terjadinya kecelakaan, San Ha menemui Do Kyung untuk menanyakan tentang kejadian malam itu.

Drama Korea 'Left-Handed Wife' episode 11 akan tayang di Trans TV, Senin (14/10).

Sinopsis 'Left-Handed Wife' Episode 12

San Ha dan keluarganya tercengang dengan menghilangnya Gi Tae bersama dokumen dari lini produk idebenone mereka dan meminta bantuan Nam Joon. Gi Tae tiba-tiba muncul di depan Do Kyung dalam keadaan babak belur dan memberitahu Do Kyung bahwa mereka pernah bekerja sama atas insiden Fore lima tahun yang lalu.

San Ha pergi ke perkebunan untuk meluruskan pikirannya. Namun ternyata disana dia bertemu dengan Do Kyung yang sudah sejak sepekan yang lalu berada di perkebunan itu. Sementara itu, Esther dan Nam Joon segera menuju ke sana mendengar Do Kyung dan San Ha ada di perkebunan.

Drama Korea 'Left-Handed Wife' episode 12 akan tayang di Trans TV, Selasa (15/10).

Sinopsis 'Left-Handed Wife' Ep.11-15 Tayang di Trans TVBerikut sinopsis dari drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 11-15 yang disiarkan pada pukul 14.00 WIB di Trans TV. (Foto: dok. KBS World TV)
Sinopsis 'Left-Handed Wife' Episode 13

Mengetahui San Ha sakit, Do Kyung berusaha membawa San Ha ke Rumah Sakit terdekat untuk mengatasi demamnya yang tinggi. Pada saat yang sama, Nam Joon dan Esther menemukan truk perkebunan diabaikan dan mengetahui Do Kyung dan San Ha pasti tidak jauh dari sana.

Sementara itu, Do Kyung mengakui bahwa dia yang membocorkan produk thanaka ke Sojin lima tahun yang lalu. Setelah mengakui apa yang dilakukannya, Do Kyung yang merasa bersalah menerima dirinya diusir oleh kakeknya dan meninggalkan rumah.

Nam Joon mengambil rencana idebenone yang diberikan padanya oleh Do Kyung untuk keluarga San Ha. Ae Ra bersumpah untuk menemukan identitas asli Nam Joon setelah merasa dibodohi oleh keputusan Pimpinan untuk mengangkat Nam Joon sebagai pewarisnya.

Drama Korea 'Left-Handed Wife' episode 13 akan tayang di Trans TV, Rabu (16/10).

Sinopsis 'Left-Handed Wife' Episode 14

Grup Aura dilaporkan atas penghindaran pajak ke kantor Kejaksaan. San Ha mulai menyadari bahwa Do Kyung dan Soo Ho terlalu mirip. Sementara itu, saat seluruh keluarga sibuk memikirkan masalah dengan penghindaran pajak Grup Aura, Ae Ra merencanakan mengorek hubungan Pimpinan dan Nam Joon melalui tes DNA.

Saat akan menemui Do Kyung, San Ha bertemu dengan Esther dan memberitahu tentang kecurigaaannya terhadap Do Kyung. Kecurigaan San Ha membuat Esther cemas dia akan memberitahu semuanya ke Do Kyung. Sementara itu, Esther juga berusaha untuk mencegah hasil tes DNA sampai ketangan Ae Ra.

Drama Korea 'Left-Handed Wife' episode 14 akan tayang di Trans TV, Kamis (17/10).

Sinopsis 'Left-Handed Wife' Episode 15

San Ha dan Do Kyung merasakan hal yang sama seperti sudah saling mengenal sebalumnya. Pimpinan Park mengatakan bahwa dia akan menyerahkan anak perusahaan Aura kepada Nam Joon dan itu justru membuat Ae Ra makin marah. Sementara itu, Ae Ra mendengar soal keberadaan Do Kyung dan segera menuju kesana untuk menemuinya.

Saat menyelamatkan nyawa pegawai Aura, Do Kyung dengan cepat bertindak layaknya seorang dokter. Ae Ra yang melihat itu mulai menyadari kelakuan aneh Do Kyung dan mempertanyakannya. Do Kyung pun mulai merasakan hal yang sama tentang dirinya dimasa lalu dan hubungan aneh antara dia dengan Soo Ho. Sementara itu, San Ha pingsan setelah melihat jasad suaminya Soo Ho.

Drama Korea 'Left-Handed Wife' episode 15 akan tayang di Trans TV, Jumat (18/10). (agn/rea)