Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep17-21 Tayang di TransTV

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 13/10/2019 15:49 WIB
Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep17-21 Tayang di TransTV Berikut sinopsis drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 17-21 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB di Trans TV dan bisa disaksikan di CNNIndonesia.com. (Foto: dok. MBC Drama via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan ketiga Oktober 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 17-21 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 17

Nyonya Park memiliki bukti rekaman cctv saat nyonya Se Ra menelantarkan Ha Yoon ketika bayi. Nyonya Se Ra berkata pada nyonya Park bahwa Suk Jin sangat mencintai Ja Kyung dan akan melakukan apapun demi Ja Kyung.
Eun Hee mengetahui hubungan Suk Jin dan Ja Kyung di masa lalu, tetapi nyonya Park tetap bersikeras mengatakan pada Eun Hee bahwa ibu dari Ha Yoon telah meninggal.


Myung Sun menelepon Eun Hee dan mengatakan padanya untuk tidak percaya begitu saja tentang pendaftaran pernikahannya. Eun Hee mendatangi pengadilan untuk memeriksa catatan pernikahannya dan ternyata pernikahannya dengan Suk Jin tidak terdaftar. Suk Jin mengaku pada Eun Hee bahwa ia sangat mencintai Ja Kyung. Eun Hee membawa Ha Yoon pulang ke rumah yang biasa ia tempati bersama Myung Sun.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 17 akan tayang di Trans TV, Senin (14/10).

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 18

Suk Jin datang ke rumah Eun Hee bersama polisi, ia membawa Ha Yoon sedangkan Eun Hee dibawa polisi atas tuduhan penculikan. Ha Yoon dibawa kerumah Ja Kyung.
Nyonya Park memutuskan untuk mengikuti kehendak Suk Jin. Gwang Soon mengantar pesanan bubur Myung Sun, ia kaget saat melihat Eun Hee yang ada di rumah Myung Sun.

Gwang Soon ingin membawa Ha Yoon menemui Eun Hee dan Myung Sun, tapi saat akan membawanya keluar, ia kepergok oleh ibunya. Eun Hee memasuki ruangan nyonya Park untuk mencari USB berisi rekaman tersebut, tetapi nyonya Park tidak memberikannya. Ja Kyung berkata pada Ha Yoon bahwa ia adalah ibu yang
melahirkan Ha Yoon.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 18 akan tayang di Trans TV, Selasa (15/10).

Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep17-21 Tayang di TransTvBerikut sinopsis drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 17-21 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB di Trans TV dan bisa disaksikan di CNNIndonesia.com. ( dok. MBC Drama via YouTube)

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 19

Suk Jin membawa Ha Yoon kembali pulang ke rumah nyonya Park. Ha Yoon jatuh sakit dan mengigau nama ibunya (Eun Hee). Suk Jin ulang tahun dan merayakan ulang tahun Suk Jin di restoran nyonya Park bersama Ha Yoon dan Ja Kyung. Ha Yoon meninggalkan restoran dan menangis hingga akhirnya seorang supir taksi membawanya ke kantor polisi, lalu dijemput oleh Ja Kyung dan Suk Jin.

Eun Hee dan Myung Sun pergi ke tempat Mi Sook untuk menemui Ha Yoon. Eun Hee mengakui pada Ha Yoon bahwa ia bukanlah ibu biologis Ha Yoon. Eun Hee memutuskan pergi dari rumah dan meninggalkan surat untuk Gun Woo dan Myung Sun.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 19 akan tayang di Trans TV, Rabu (16/10).

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 20

Ja Kyung tinggal bersama Suk Jin di rumah nyonya Park. Ia hanya bersantai-santai sehingga membuat nyonya Park marah. Myung Sun dan Gun Wo khawatir dengan keadaan Eun Hee. Eun Hee saat ini bekerja di suatu restoran. Ha Yoon hanya memanggil Ja Kyung ibu ketika sedang berakting, diluar itu ia tidak memanggilnya ibu.

Ha Yoon dan Yu Ri pergi keluar untuk membeli roti ikan. Nyonya Park memarahi Ja Kyung atas menghilangnya Ha Yoon, ia menganggap Ja Kyung tidak memperhatikan anaknya sendiri. Beberapa saat kemudian Ha Yoon dan Yu Ri kembali ke rumah. Ketika pimpinan Lee dan Jung Hoon makan bersama, Jung Hoon melihat Eun Hee yang bekerja di restoran tersebut.

Nyonya Park menyuruh Ja Kyung untuk tidur bersama Ha Yoon malam ini, tetapi Ha Yoon tidak nyaman dan tidur di ruangan Nyonya Park. Gun Woo mendatangi tempat Eun Hee bekerja.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 20 akan tayang di Trans TV, Kamis (17/10).

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 21

Nyonya Park menyuruh Ja Kyung untuk mencuci beras dan memasak nasi, tetapi Ja Kyung mencucinya dengan menggunakan sabun karena ia sebelumnya tidak pernah bekerja seperti itu. Gun Woo mendatangi Eun Hee dan memberinya handphone. Ja Kyung membawakan ekstrak herbal untuk Ha Yoon tetapi nyonya Park tetap bersikap dingin pada Ja Kyung.

Eun Hee melihat Ha Yoon di televisi dan ia mengatakan ia mencintai ibunya. Pemilik restoran tempat Eun Hee bekerja mempercayai Eun Hee untuk mengelola restorannya karena putrinya di Amerika memintanya untuk pindah. Ja Kyung memarahi Ha Yoon ketika melihat Ha Yoon sedang menggambar Eun Hee, bahkan ia membentak Ha Yoon karena masih memikirkan Eun Hee.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 21 akan tayang di Trans TV, Jumat (18/10). (agn/rea)