Pisah dengan Travis Scott, Kylie Jenner Ingin Tambah Anak

Tim, CNN Indonesia | Senin, 14/10/2019 08:38 WIB
Pisah dengan Travis Scott, Kylie Jenner Ingin Tambah Anak Kylie Jenner mengungkapkan dirinya tak sabar untuk memiliki anak kembali, meskipun dirinya kini telah berpisah dengan Travis Scott. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kylie Jenner mengungkapkan dirinya tak sabar untuk memiliki anak kembali, meskipun dirinya kini telah berpisah dengan Travis Scott.

Hal itu diungkapkan Jenner dalam sesi tanya jawab dengan penggemarnya melalui akun media sosial Instagram, akhir pekan lalu.

Seorang penggemar bertanya kepada Jenner apakah dirinya berencana memiliki anak kembali. Adik tiri Kim Kardashian itu pun tak ragu menjawabnya.


"Saya tak sabar untuk memiliki bayi kembali, namun belum siap untuk saat ini," kata seleb sekaligus pengusaha kosmetik tersebut sembari menampilkan foto Stormi, dikutip dari ET.

Stormi merupakan anak pertama Kylie Jenner dari hubungannya dengan Travis Scott. Namun Jenner dan Scott mengumumkan berpisah usai menjalani hubungan asmara selama dua tahun terakhir.

Dalam unggahan lainnya, Jenner menampilkan jawaban dari pertanyaan seorang penggemar yang menanyakan nama yang ia pertimbangkan untuk menjadi adik Stormi.

Jenner pun menjawab singkat, "Rose, saya masih menyukai nama tersebut,"

Jenner juga ditanya momen kehamilan apa yang paling ia suka, dirinya pun menjawab "Tak ada yang lebih spesial dibanding merasakan bayimu bergerak dan tumbuh,"

Penggemar kemudian bertanya kepada Jenner apakah dirinya mengalami kesulitan untuk mengembalikan bentuk tubuhnya usai melahirkan, kali ini Jenner sedikit curhat.

"Saya cukup cepat untuk kembali mengecil, namun badan saya tak pernah sama dan masih belum sama! Setelah saya menerima perubahan tersebut, kepercayaan diriku kembali. Hanya butuh waktu," kata Kylie Jenner.

Seorang sumber dekat Jenner sebelumnya mengatakan kepada ET bahwa adik tiri Kim Kardashian itu bahagia di atas segala yang terjadi, terutama berpisah dari Travis Scott.

"Ini jelas menjadi tahun yang ekstrem besar buat Kylie, menjadi miliuner termuda, mengakhiri pertemanan dengan Jordan, dan naik-turun dengan Travis," kata sumber tersebut.

"Namun Kylie bersyukur atas semua yang telah ia lalui dan ini amat membantu dirinya tumbuh sebagai seorang wanita," lanjut si sumber.

Travis Scott sendiri membantah segala rumor yang menyebutkan dirinya selingkuh dan menjadi sebab hubungan ia dengan Kylie Jenner selama dua tahun terakhir kandas.

Travis membantah rumor yang selama ini beredar tersebut melalui unggahan Story di akun Instagram miliknya.

"Ini benar-benar memengaruhi ketika lo melihat semua hal yang disebut tentang lo sekali lagi," kata Travis.

"Sekali lagi, semua cerita bohong tentang saya berselingkuh sama sekali tidak benar. Fokus pada hidup, musik, dan keluarga saat ini adalah yang sebenarnya," lanjutnya, dikutip dari ET.


(end)