Live Streaming Person Who Gives Happiness Ep17 di Trans TV

Tim, CNN Indonesia | Senin, 14/10/2019 09:26 WIB
Live Streaming Person Who Gives Happiness Ep17 di Trans TV Nonton drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 17 live streaming di Trans TV yang tayang pada Senin (14/10) (dok. MBC Drama via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nonton drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 17 live streaming di Trans TV yang tayang pada Senin (14/10) dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini.

Nonton drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 17 akan disiarkan pukul 10.00 WIB dan bisa ditonton di bawah ini:




Nyonya Park memiliki bukti rekaman CCTV nyonya Se Ra menelantarkan Ha Yoon ketika bayi. Nyonya Se Ra berkata pada nyonya Park bahwa Suk Jin sangat mencintai Ja Kyung dan akan melakukan apapun demi Ja Kyung.

Eun Hee mengetahui hubungan Suk Jin dan Ja Kyung di masa lalu, tetapi nyonya Park tetap bersikeras mengatakan pada Eun Hee bahwa ibu dari Ha Yoon telah meninggal.

Myung Sun menelepon Eun Hee dan mengatakan padanya untuk tidak percaya begitu saja tentang pendaftaran pernikahannya.

Eun Hee mendatangi pengadilan untuk memeriksa catatan pernikahannya dan ternyata pernikahannya dengan Suk Jin tidak terdaftar.

Suk Jin mengaku pada Eun Hee bahwa ia sangat mencintai Ja Kyung. Eun Hee membawa Ha Yoon pulang ke rumah yang biasa ia tempati bersama Myung Sun.

Selamat menonton live streaming Trans TV drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 17. (agn/end)