Potong Rambut, Jungkook 'BTS' Buat Geger ARMY

Tim, CNN Indonesia | Senin, 14/10/2019 11:11 WIB
Potong Rambut, Jungkook 'BTS' Buat Geger ARMY Usai tampil di Arab Saudi, Jungkook BTS memilih memotong rambut yang membuat heboh para penggemarnya. (dok: Twitter BTS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Personel 'BTS' Jungkook baru-baru ini membuat geger jagat Twitter karena tampilan barunya. Pada Minggu (13/10), Jungkook mengejutkan ARMY dengan mengunggah foto dengan potongan rambut barunya.

Sebelumnya, penyanyi berusia 22 tahun ini terlihat membiarkan rambutnya tumbuh panjang saat tampil di Arab Saudi beberapa hari lalu. Namun kini, Jungkook menyuguhkan gaya rambut baru yang lebih pendek.

"Potong," tulisnya dalam sebuah unggahan di akun Twitter resmi BTS disertai beberapa emoji.




Hingga kini, unggahan itu telah dibagikan ulang lebih dari 500 ribu pengguna, disukai lebih dari 1,5 juta pengguna, dan dikomentari sebanyak 295 ribu pengguna.

Selain itu, frasa 'HE CUT HIS HAIR' yang diduga merujuk pada Jungkook langsung menempati posisi teratas 'trending topic' Twitter dunia.

Tagar lain yang berkaitan dengan unggahan Jungkook yakni #StayStrongArmy pun juga mengisi salah satu daftar perbincangan hangat Twitter.





Beberapa penggemar alias ARMY pun menanggapi unggahan itu, salah satunya mengenang rambut panjang Jungkook lewat video kompilasi. Namun, ada juga yang tak terima melihat sang idola potong rambut.









(agn/end)