Jimin 'BTS' Ultah, ARMY Ramai-ramai Donor Darah

CNN Indonesia | Selasa, 15/10/2019 01:03 WIB
Jimin 'BTS' Ultah, ARMY Ramai-ramai Donor Darah Jimin BTS ulang tahun, sebanyak 710 ARMY di Korea Selatan datang untuk berpartisipasi untuk dapat menyumbangkan darah.(Dok. Bighit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jimin BTS baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada Minggu (13/10). Menyambut ulang tahun sang idola, para Army beramai-ramai melakukan berbagai perayaan.

Di hari ulang tahun Jimin, para Army Korea berpartisipasi pada acara 'blood donation relay'. Dalam acara tersebut para penggemar mendonorkan darah mereka untuk diberikan kepada Bank Darah Seoul dan Bank Darah Busan.

Tercatat sebanyak 710 Army datang untuk berpartisipasi dan sekitar 616 dari mereka memenuhi kualifikasi untuk dapat menyumbangkan darah.


Selain itu para penggemar juga menyumbangkan 2000 suvenir atas nama ulang tahun Jimin.

Karena hal ini, perwakilan dari Bank Darah yang didatangi para Army mengumumkan bahwa mereka berencana untuk membagikan surat terima kasih kepada Jimin dan para penggemarnya atas donasi tersebut.

Tidak sampai situ saja, salah satu fansite Jimin asal Tiongkok yaitu JIMINBAR mempersiapkan sebuah perayaan yang tidak kalah heboh.

Untuk merayakan ulang tahun Jimin, fansite tersebut membuat proyek yang dinamakan 'Fly to The World'.

Proyek tersebut berupa pemasangan iklan di berbagai kota di seluruh dunia. Beberapa diantaranya adalah São Paulo, New York, Guangzhou, Shanghai, dan Seoul.

Pemasangan iklan di Hangzhou G20 Summit Landmark, Qianjing New City tampaknya menjadi salah satu perayaan tebesar dari seluruh rangkaian perayaan ini.

Tercatat sebanyak 34 gedung digunakan untuk memasang iklan ulang tahun dari main dancer BTS ini. Hal ini tak pelak menjadikan Jimin sebagai artis individu Korea pertama yang memiliki perayaan light show terluas di dunia.



Penyanyi yang memiliki nama lengkap Park Ji-Min ini juga diketahui menjadi artis Korea pertama yang ulang tahunnya dirayakan dengan iklan di São Paulo, Brazil.

SaatiniJimin sendiri sedang disibukkan dengan tur dunia-nyabersamaBTS. Pada 11 Oktober kemarin mereka baru saja menyelesaikan konser di Riyadh, Saudi Arabia dan akan
(kir/end)