Agensi Bocorkan Persaingan Musik HyunA dan Hyojong

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 15/10/2019 18:29 WIB
Agensi Bocorkan Persaingan Musik HyunA dan Hyojong Agensi memberi petunjuk yang membuat penggemar menduga HyunA akan melakukan 'comeback' dalam waktu dekat. (dok. 1theK/YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi PSY yang juga bos agensi P Nation baru-baru ini membagikan foto profil dari dua bintangnya, yaitu HyunA dan Hyojong. Pada Senin (14/10), ia mengunggah kolase foto pasangan kekasih itu.

PSY sempat menyinggung sedikit mengenai hubungan kedua bintang tersebut. Dalam kolom keterangan, ia menyebut bahwa hubungan pasangan yang berbeda usia 2 tahun itu tak lazim. Meskipun menjalin kasih, namun mereka tetap memisahkan urusan pekerjaan masing-masing.


[Gambas:Instagram]


Menurut PSY, HyunA dan Hyojong tak saling membocorkan materi lagu-lagu terbaru. Mereka juga berlomba untuk merilis lagu terlebih dulu.

"Pasangan yang benar-benar unik. Meski menjadi kekasih, mereka tetap memisahkan urusan pekerjaan mereka. Lagu baru mereka, koreografi, konsep video klip dibagikan pada saya dan dirahasiakan dari satu sama lain," kata PSY.

Ia melanjutkan, "Sifat kompetitif mereka terlihat saat mereka ingin merilis musik mereka terlebih dulu. Saya yakin mereka akan memiliki dance-battle tidak lama lagi."

Agensi Bocorkan Persiapan 'Comeback' HyunAHyunA memberi sedikit bocoran tentang 'comeback' yang masih dirahasiakan. (dok. 1theK/YouTube)

Merespons unggahan tersebut, HyunA dan Hyojong ikut meninggalkan pesan pada kolom komentar. HyunA menegaskan bahwa dia akan melakukan yang terbaik, seraya menanyakan pada PSY kira-kira siapa yang akan merilis lagu baru lebih dahulu

Sementara, Hyojong menambahkan bahwa ia yang akan menang dalam 'kompetisi' ini.

Pada awal Oktober, HyunA memberikan bocoran mengenai kemungkinan comeback. Melalui Instagram, HyunA menggoda para penggemar dengan memamerkan latihan tari yang diduga merupakan koreografi dari lagu terbaru mendatang.

[Gambas:Instagram]

Tiga hari lalu PSY juga mengunggah sedikit potongan video yang terlihat seperti video musik. Dalam video tersebut terlihat HyunA menggunakan baju motif bunga dan dikelilingi oleh para penari.

[Gambas:Instagram]

Namun hingga saat ini, belum ada bocoran lebih detail tentang comeback HyunA, maupun karya terbaru Hyojong.

[Gambas:Video CNN] (kir/rea)