Zoe Kravits Jadi 'Catwoman' di 'The Batman'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 15/10/2019 15:37 WIB
Zoe Kravits Jadi 'Catwoman' di 'The Batman' Zoe Kravitz terpilih memerankan Catwoman dalam film 'The Batman' yang dibintangi Robert Pattinson.(Slaven Vlasic/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Zoe Kravitz terpilih memerankan Catwoman dalam film 'The Batman' yang diarahkan oleh Sutradara Matt Reeves. Nantinya, bintang Big Little Lies itu akan beradu akting dengan Robert Pattinson yang telah ditunjuk sebagai Batman.

Selain Kravitz, sejumlah nama sempat muncul dalam beberapa minggu terakhir untuk memainkan peran Catwoman. Di antaranya Zazie Beetz, Eiza Gonzalez, serta pemenang Oscar Alicia Vikander.

Namun, Kravitz akhirnya memenangkan peran itu meski sempat dikhawatirkan jadwal aktris itu akan terbentur dengan proyek Fantastic Beasts.


Proses pra-produksi film yang berada di bawah kendali Warner Bros dan DC Comics ini telah dimulai sejak musim panas.

Belum ada pengumuman resmi tentang produksi film Batman ini, tapi sumber dalam proyek ini mengatakan kepada Variety bahwa syuting film dimulai pada akhir 2019 atau awal 2020.

Sementara itu, filmnya sendiri dijadwalkan akan diputar di bioskop pada 25 Juni 2021.

Reeves mengarahkan The Batman dengan mengambil alih tugas Ben Affleck pada Januari 2017.

Affleck meninggalkan perannya sebagai Batman usai "Justice League," yang memungkinkan Reeves untuk memilih Bruce Wayne sendiri.

Sebelumnya Reeves dikenal dengan proyek dua sekuel terakhir "Planet of the Apes". Dalam proyek ini, ia juga dibantu rekan kolaborator di "Planet of the Apes" Dylan Clark sebagai produser.

Sedangkan Kravitz sendiri, baru-baru ini muncul di Big Little Lies musim kedua pada Juli lalu. Dia juga tampil di 'High Fidelity' yang direncanakan rilis akhir tahun ini.

Karakter Catwoman sebelumnya diperankan Anne Hathaway pada 2012 di The Dark Knight Rises dan Michelle Pfeiffer di 'Batman Returns' pada 2004. (agn/end)