Live Streaming 'Left-Handed Wife' Ep.13 di Trans TV

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 16/10/2019 13:24 WIB
Live Streaming 'Left-Handed Wife' Ep.13 di Trans TV Nonton drama Korea 'Left-Handed Wife' episode 13 live streaming di Trans TV bakal tayang pada Rabu (16/10) dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini. (dok. KBS World TV)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nonton drama Korea 'Left-Handed Wife' episode 13 live streaming di Trans TV bakal tayang pada Rabu (16/10) dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini.

Nonton drama Korea 'Left-Handed Wife' episode 13 akan disiarkan pukul 14.00 WIB dan bisa ditonton di bawah ini:

Mengetahui San Ha sakit, Do Kyung berusaha membawa San Ha ke rumah sakit terdekat untuk mengatasi demamnya yang tinggi. Pada saat yang sama, Nam Joon dan Esther menemukan truk perkebunan yang diabaikan dan mengetahui Do Kyung dan San Ha pasti tidak jauh dari sana.

Sementara itu, Do Kyung mengakui bahwa dia yang membocorkan produk thanaka ke Sojin lima tahun yang lalu. Setelah mengakui apa yang dilakukannya, Do Kyung yang merasa bersalah menerima dirinya diusir oleh kakeknya dan meninggalkan rumah.


Nam Joon mengambil rencana idebenone yang diberikan padanya oleh Do Kyung untuk keluarga San Ha. Ae Ra bersumpah untuk menemukan identitas asli Nam Joon setelah merasa dibodohi oleh keputusan Pimpinan untuk mengangkat Nam Joon sebagai pewarisnya.

Selamat menonton live streaming Trans TV drama Korea 'Left-Handed Wife' episode 13. (agn/rea)