Aktor 'Kingsman' Akui Tertarik Jadi Wolverine

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 16/10/2019 17:23 WIB
Aktor 'Kingsman' Akui Tertarik Jadi Wolverine Taron Egerton dalam perannya sebagai agen rahasia di Kingsman yang berhasil melejitkan namanya. (dok. Twentieth Century Fox's)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Taron Egerton mengaku tertarik dengan peran Logan alias Wolverine dalam film yang diadaptasi dari komik Marvel. Pernyataan itu ia sampaikan merespons wacana tentang dirinya yang akan memerankan Wolverine menggantikan Hugh Jackman.

"Saya rasa wacana mengenai Logan ini benar-benar menarik tetapi saya agak bingung, saya tidak pernah merasa sebagai pria yang cocok menjadi Wolverine," kata Egerton seperti dilansir AceShowbiz.

Egerton mengetahui bahwa film yang menampilkan karakter Wolverine akan tayang beberapa tahun lagi. Hal itu terungkap dari pernyataan presiden Marvel Studio, Kevin Feige.


"Mungkin dalam beberapa tahun, saya tak terlihat cukup urakan untuk itu (peran Wolverine). Saya tidak pernah merahasiakan bahwa saya adalah penggemar film-film itu [Marvel] dan tentu saya ingin menjadi bagian dari mereka," kata Egerton.

Belum diketahui secara pasti apakah aktor yang dikenal lewat seri film Kingsman ini akan berperan sebagai Wolverine. Sampai saat ini belum ada penyataan resmi dari Marvel Studios dan pihak Egerton.

Kabar Egerton menggantikan Hugh Jackman ramai diperbincangkan sejak komikus Mark Millar berkicau lewat akun Twitter. Ia mengklaim bahwa Egerton akan menggantikan Jackman untuk berperan sebagai Wolverine.





Kicauan itu merupakan respons Millar terhadap cuitan pengguna Twitter lain yang mengunggah potongan komik yang memiliki dua dialog. Salah satunya berkata, "Dengar, saya benar-benar minta maaf mematahkan hidung Anda waktu itu, Jendral Fury."

Aktor 'Kingsman' Akui Tertarik dengan Peran WolverineSebelumnya, peran Wolverine amat lekat pada aktor Hugh Jackman. (Foto: Photo courtesy by Twentieth Century Fox Film Corporation)
Jendral Fury lantas menjawab, "Tenang saja, Cap. Hidung ini sudah lebih sering patah daripada hidung Robert Downey Junior."

Dalam keterangan, pengguna itu berkata pada Millar bahwa ia menyadari Millar telah dua kali memprediksi hal yang kemudian terbukti benar. Sang komikus pun berkata, "Sejak 2002. Selalu ingat bahwa saya tak pernah salah. Taron Egerton akan jadi Wolverine berikutnya."

Hugh Jackman diketahui memerankan Wolverine dalam film seri X-Men sejak tahun 2000. Ia mengucapkan selamat tinggal secara resmi lewat film Logan (2017), meskipun sempat muncul beberapa detik di Deadpool 2 (2018).

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)