Shakira Ingin Bawa Budaya Latin di Konser Super Bowl

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 17/10/2019 08:38 WIB
Shakira Ingin Bawa Budaya Latin di Konser Super Bowl Shakira bakal tampil bersama penyanyi Latin lainnya, Jennifer Lopez, dalam pertunjukan Super Bowl 2020. (Foto: Bryan R. Smith / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Shakira baru-baru ini mengungkapkan sejumlah rencana terkait penampilannya di Super Bowl tahun depan bersama Jennifer Lopez.

Dia mengaku ingin penampilan yang telah lama ia dambakan itu menjadi momen penting dan berkesan tidak hanya untuk dirinya sendiri.

"Saya selalu ingin tampil di Super Bowl. Ini seperti pencapaian terbesar dari industri hiburan. Ini acara olahraga, tapi memiliki relevansi yang sangat besar bagi kami para seniman, dan saya pikir itu akan menjadi fantastis." kata Shakira.


Untuk itu, kata Shakira lebih lanjut, ia dan Lopez ingin dalam penampilannya bisa mewakili tempat mereka berasal yakni Latin.

"Dan saya pikir dalam suatu cara, saya merasa bahwa saya mewakili bagian lain dari dunia Latin, yaitu semua orang di seluruh dunia yang nyaris tidak bisa berbahasa Inggris. Ini akan menjadi acara untuk merayakan budaya Latin dan pentingnya perempuan juga dalam industri ini," ujar pelantun Hips Don't Lie itu.

Selain mengungkapkan tentang konsep yang ingin diusung, Shakira juga berbagi bagaimana ia dan Lopez bisa terpilih menjadi penampil acara paruh waktu Super Bowl 2020.

"Jay Z menelepon saya dan dia bertanya apakah saya ingin menjadi bagian dari itu, dan tentu saja, saya tidak ragu," katanya saat wawancara dengan Apple Music Beats 1, dikutip dari E!.

Jay Z sendiri diketahui bergabung sebagai penasehat tentang acara musik untuk gelaran tahunan tersebut.

Akhir September lalu, Shakira dan Lopez mengonfirmasi bahwa mereka menjadi penampil utama dalam acara Super Bowl Halftime Show 2020. Kedua bintang tersebut membagikan informasinya lewat akun media sosial masing-masing.

Super Bowl yang diadakan pada 2 Februari 2020 nanti bertepatan dengan perayaan ulang tahun Shakira ke-43. (agn/end)