BTS Ajak Lauv Kolaborasi di 'Make It Right' versi Remix

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 17/10/2019 11:14 WIB
BTS Ajak Lauv Kolaborasi di 'Make It Right' versi Remix BTS merekam ulang lagu 'Make It Right' dalam versi remix dan mengajak serta penyanyi AS, Lauv. (dok. Bighit Entertainment via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband asal Korea Selatan BTS akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat Lauv dalam remix Make It Right. Kolaborasi remix tersebut, melansir OSEN via Naver, akan dirilis pekan ini.

Sebelumnya, Lauv juga seperti sudah memberikan kode terkait kolaborasinya bersama boyband asuhan Big Hit Entertainment tersebut melalui cuitan Twitter pada Kamis (17/10).

Dalam cuitan tersebut, ia mengunggah fotonya bersama BTS yang diambil pertengahan tahun ini. "Apakah saya akhirnya #makeitright?"



Foto tersebut merupakan satu dari sekian foto yang diambil ketika Lauv menghadiri konser BTS di Stadion Wembley, London pada Juni lalu.


Kendati demikian, Big Hit Entertainment masih belum mau buka suara terkait kolaborasi tersebut. Mereka menyatakan akan memberikan keterangan berdasarkan jadwal yang telah diatur.

"Kami tidak dapat mengonfirmasi hal lebih detail," kata agensi.

BTS Ajak Lauv Kolaborasi di 'Make It Right' versi RemixBelum ada bocoran lebih lanjut soal kolaborasi BTS dengan Lauv untuk lagu Make It Right yang dibuat versi remix. (Foto: Elizabeth Miranda)

Make it Right merupakan salah satu lagu yang dirilis BTS dalam B-side mini album Map of the Soul: Persona pada April 2019. Meski bukan menjadi lagu utama dari mini album keenam mereka, lagu tersebut berada di posisi 95 dalam tanggal lagu terpanas Billboard 100 tahun ini.

Sebelumnya, leader BTS Kim Namjoon atau RM mengungkapkan dirinya menulis Make It Right bersama Ed Sheeran. Menurutnya, lagu tersebut cocok didengarkan saat berkendara sebab ia membayangkan seorang koboi dalam sebuah perjalanan ketika sedang membuat lagu itu.

[Gambas:Youtube]
(chri/rea)