Kim Soo-hyun Berpeluang Segera Kembali ke Drama

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 17/10/2019 20:04 WIB
Kim Soo-hyun Berpeluang Segera Kembali ke Drama Aktor Kim Soo-hyun segera kembali ke layar kaca karena ditargetkan untuk drama terbaru tvN 'Psycho But It's Okay'. (Mandy Cheng / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Kim Soo-hyun akan kembali ke layar kaca dalam waktu dekat. Ia ditargetkan membintangi drama terbaru tvN bertajuk 'Psycho But It's Okay' yang diperkirakan tayang pada pertengahan awal tahun depan.

Namun, Keyeast selaku agensi Kim Soo-hyun, mengatakan Psycho But It's Okay merupakan salah satu drama yang sedang dipertimbangkan artisnya tersebut.

Melansir Ilgan Sports via Naver, Psycho But It's Okay merupakan drama romansa fantasi yang menceritakan seorang pekerja komunitas kesehatan di sebuah bangsal psikiatri yang hidup dengan 1,8 juta won atau setara dengan Rp21,6 juta sebulan serta kehidupan seorang penulis buku cerita yang antisosial.


Apabila Kim Soo-hyun menerima tawaran tersebut, ia akan memerankan Moon Kang-tae, seorang pekerja komunitas kesehatan itu.

Moo Kang-tae digambarkan sebagai seseorang yang sempurna, memiliki postur bagus, kepintaran, kesabaran serta bersimpati terhadap orang lain.

Namun, dia memiliki saudara laki-laki yang lebih tua delapan tahun darinya dengan autisme.

Tak hanya itu, Psycho But It's Okay juga akan menjadi drama perdananya setelah hampir lima tahun 'hiatus' dari layar kaca. Kim Soo-hyun juga baru saja menyelesaikan wajib militer pada Juli 2019.

Ia terakhir menjadi pemeran utama dalam drama Producer pada 2015. Baru-baru ini, ia menjadi kameo drama Hotel Del Luna.

Kim Soo-hyun tampil di bagian akhir drama tersebut yang kemudian memancing keinginan penggemar supaya Hong Sisters, penulis drama, menjadikan Kim Soo-hyun pemeran utama dalam musim kedua Hotel Del Luna.

Psycho But It's Okay merupakan drama yang akan disutradarai Park Shin-woo yang sebelumnya dikenal melalui drama Jealousy Incarnate dan Encounter. Drama tersebut juga ditulis oleh Jo Yong yang sebelumnya menulis drama Jugglers. (chri/end)