Live Streaming 'Left-Handed Wife' Ep.15 di Trans TV

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 18/10/2019 13:15 WIB
Live Streaming 'Left-Handed Wife' Ep.15 di Trans TV Nonton drama Korea 'Left-Handed Wife' episode 15 live streaming di Trans TV yang tayang Jumat (18/10) dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini. (Foto: dok. KBS World TV)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nonton drama Korea 'Left-Handed Wife' episode 15 live streaming di Trans TV bakal tayang pada Jumat (18/10) dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini.

Nonton drama Korea 'Left-Handed Wife' episode 15 akan disiarkan pukul 14.00 WIB dan bisa ditonton di bawah ini:


San Ha dan Do Kyung merasakan hal yang sama, seperti sudah saling mengenal sebelumnya. Pimpinan Park mengatakan bahwa dia akan menyerahkan anak perusahaan Aura kepada Nam Joon dan itu justru membuat Ae Ra makin marah. Sementara itu, Ae Ra mendengar soal keberadaan Do Kyung dan segera menuju kesana untuk menemuinya.


Saat menyelamatkan nyawa pegawai Aura, Do Kyung dengan cepat bertindak layaknya seorang dokter. Ae Ra yang melihat itu mulai menyadari kelakuan aneh Do Kyung dan mempertanyakannya.

Do Kyung pun mulai merasakan hal yang sama tentang dirinya di masa lalu dan hubungan aneh antara dia dengan Soo Ho. Sementara itu, San Ha pingsan setelah melihat jasad suaminya Soo Ho.

Selamat menonton live streaming Trans TV drama Korea 'Left-Handed Wife' episode 15. (agn/rea)