Jennifer Lawrence Tetap Santai Jelang Pesta Pernikahan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 18/10/2019 11:17 WIB
Jennifer Lawrence Tetap Santai Jelang Pesta Pernikahan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney akan menikah pada Sabtu (19/10) dengan mengundang 150 orang tamu. (Foto: Riccardo Savi/Getty Images for Concordia Summit/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Jennifer Lawrence dipastikan bakal dinikahi Cooke Maroney pada Sabtu (19/10). Pasangan ini disebut berencana mengikat janji pernikahan hanya di depan keluarga dan teman dekat di rumah mewah Belcourt of Newport.

Lawrence dan Maroney mengundang sekitar 150 orang. Hubungan keduanya sempat menimbulkan tanda tanya karena Lawrence selalu bungkam soal Maroney.

Pasangan tersebut diketahui mulai berkencan pada Juni 2019. Bulan Februari, Lawrence mengiyakan lamaran Maroney. Dalam podcast Naked with Catt Sadler, peraih Oscar itu menyebut calon suaminya sebagai 'sosok manusia terbaik yang pernah saya temui'.


"Saya memulainya dari dasar. Bagaimana perasaan saya? Apakah dia baik? Apakah kelakuannya baik? Ini terasa seperti - dia lah orangnya. Saya tahu hal ini terdengar bodoh, tetapi sungguh, dia... Dia adalah orang terbaik yang pernah saya temui, saya merasa terhormat untuk menjadi seorang Maroney," kata Lawrence saat itu.

Bulan lalu, Lawrence dan Maroney dirumorkan sudah menikah setelah majalah gosip Page Six menerbItkan sejumlah foto yang menampilkan pasangan tersebut terlihat berada di luar Biro Perkawinan Manhattan dengan beberapa dokumen yang terlihat resmi.

Penggemar berkata kemungkinan Lawrence dan Maroney memilih menikah di pengadilan. Menilik pembawaan aktris Hunger Games yang tertutup soal kehidupan pribadi itu, kemungkinan tersebut bukannya mustahil.

Sebuah sumber menjelaskan kepada People bahwa satu alasan Lawrence memilih Maroney karena ia bukan bagian dari keriuhan dunia hiburan Hollywood.

"Dia pria yang hebat," kata sumber itu. "Dia pintar dan lucu. Kurasa dia benar-benar membuatnya setia dan dia tidak memperlakukannya seperti selebritas seperti yang dilakukan pacar-pacar lain."

Lawrence sendiri mengaku tak gugup jelang menikah. Ia merasa baik-baik saja, dan bahwa semua berjalan lancar.

"Saya berada di tempat yang baik. Saya belum pernah amat gelisah memikirkannya. Saya terlalu malas untuk jadi gelisah," katanya.

Ia menambahkan, "Saya melihat gaun yang saya suka dan saya tahu, 'Itu gaun pernikahan saya'. Saya melihat tempat [menikah] dan saya berkata, 'Keren, kita sudah dapat lokasi pernikahan." (rea)