Jennifer Aniston Akui Sempat Jadi 'Stalker' di Instagram

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 20/10/2019 00:36 WIB
Jennifer Aniston Akui Sempat Jadi 'Stalker' di Instagram Baru berusia beberapa hari, akun Instagram Jennifer Aniston masih jadi perbincangan. (David Livingston/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jennifer Aniston mengaku sebelum membuat akun Instagram secara resmi telah memiliki akun anonim untuk sekadar memata-matai kehidupan yang ada di media sosial. Menurutnya, hal itu juga agar ia bisa lebih memahami platform media sosial sebelum membuka diri ke publik.

"Itu adalah akun 'stalker'. Ketika saya berpikir untuk melakukan ini, saya pikir sudah waktunya untuk memahami dunia dan mencemplungkan diri saya ke dalam kolam media sosial," ucapnya dalam sebuah wawancara terbaru di Jimmy Kimmel Live.

Dalam acara itu, Aniston sempat mengungkapkan bahwa ia nekat masuk ke dunia maya setelah beberapa tahun belakang selalu menentangnya. Pilihan itu pun diakui terpaksa ia pilih usai merasa bosan menolak orang-orang di sekitar yang mendorongnya untuk membuat akun.


[Gambas:Youtube]

Sejak debut, Jennifer Aniston memecahkan rekor Instagram sepanjang sejarah. Ia langsung mendapat lebih dari 8,6 juta pengikut setelah membuka akun resmi pada Selasa (15/10).

Akun Instagram Aniston kini telah diikuti lebih dari 13,1 juta akun. Hal itu mengantar aktris yang kerap beradu akting dengan Adam Sandler itu berhasil melewati rekor yang sebelumnya dipegang oleh pasangan kerajaan Pangeran Harry dan The Duchess of Sussex Meghan Markle.

Berdasarkan catatan Guinness World Records, melansir Aceshowbiz, Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapatkan satu juta pengikut dalam lima jam dan 45 menit.

Selain heboh dengan akun baru Aniston, penggemar pun dibuat tergila-gila dengan unggahan debutnya lewat foto bersama mantan rekan mainnya di Friends yakni Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer.

[Gambas:Instagram]
(agn/rea)