Awal November, HyunA dan Dawn Berbarengan Rilis Album

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 18/10/2019 15:26 WIB
Awal November, HyunA dan Dawn Berbarengan Rilis Album HyunA dan kekasihnya, Dawn eks-member Pentagon disebut akan merilis album bersamaan pada 5 November mendatang. (dok. 1theK/YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan kekasih HyunA dan Dawn dikonfirmasi akan mengeluarkan karya baru pada hari yang sama, yakni pada 5 November. Hal ini diungkapkan oleh agensi kedua bintang itu, P-Nation.

Comeback tersebut akan menjadi yang pertama bagi HyunA selaku artis solo, setelah berpisah dengan Cube Entertainment yang telah menaunginya selama 10 tahun. Sedangkan untuk Dawn, album mendatang bakal menandai debut solo kariernya. Sebelumnya Dawn yang dikenal dengan dengan nama panggung E'Dawn merupakan member boyband Pentagon.

"Anda akan ingin melihat genre musik dan konsep yang dipersiapkan HyunA dan Dawn untuk menyapa penggemar, mereka sibuk menyiapkan awal baru," ungkap P-Nation.


Beberapa waktu lalu, PSY yang merupakan CEO dari P-Nation sempat membocorkan tentang persaingan antara HyunA dan Dawn. Meskipun menjalin hubungan kasih, namun keduanya disebut tetap memisahkan urusan pekerjaan secara profesional.

Bahkan, menurut PSY, mereka berlomba-lomba merilis lagu terlebih dahulu.

"Pasangan yang benar-benar unik. Meski menjadi kekasih, mereka tetap memisahkan urusan pekerjaan. Lagu baru, koreografi, konsep video musik dibagikan pada saya dan dirahasiakan dari satu sama lain," kata PSY.

Awal November, HyunA dan Dawn Bakal Rilis Album BerbarenganDawn dulunya dikenal sebagai E'Dawn dan merupakan member boyband Pentagon. Ia akan memulai debut solonya pada 5 November. (Foto: Screenshot via Instagram/@Hyojong_1994)
"Sifat kompetitif itu terlihat saat mereka berlomba ingin merilis musik terlebih dulu. Saya yakin mereka akan memiliki dance-battle tidak lama lagi," katanya.

Pada awal Oktober lalu HyunA sempat menggoda penggemar dengan mengunggah video latihan tari yang diduga merupakan koreografi dari lagu barunya. Godaan itu dilanjutkan oleh sang CEO lewat unggahan potongan video yang tampak seperti video musik di Instagram, di mana HyunA terlihat mengenakan baju motif bunga dan dikelilingi oleh para penari.

Sampai saat ini P-Nation belum memberi bocoran mengenai debut Dawn.

[Gambas:Video CNN] (kir/rea)