BTS dan Lauv Rilis Video Remix 'Make It Right'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 18/10/2019 20:31 WIB
BTS dan Lauv Rilis Video Remix 'Make It Right' BTS merilis video musik remix lagu 'Make It Right', berkolaborasi dengan Lauv, Jumat (18/10). (Foto: Courtesy of Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- BTS akhirnya resmi merilis remix lagu Make It Right bersama penyanyi asal Amerika Serikat Lauv.

Dalam video musik berdurasi 4 menit 17 detik tersebut, mereka menunjukkan potongan-potongan klip konser beberapa waktu lalu. Make It Right juga dihiasi dengan animasi yang menggambarkan lirik lagu tersebut.

Make It Right menceritakan tentang keberadaan seseorang dalam kehidupan yang selalu mendukung, bahkan ketika sedang berada di titik terendah sekali pun.


Dalam remix tersebut, Lauv menyanyikan bagian awal lagu yang dalam versi aslinya dibawakan oleh V dan Jimin. Penyanyi yang mempopulerkan lagu I Like Me Better ini juga mendapat pre-chorus yang sebelumnya dinyanyikan Jin dan Jimin.

Bagian chorus dinyanyikan Lauv bergantian dengan member BTS. Sementara bagian refrain di akhir  merupakan 'jatah' Jimin dan V.

Make it Right merupakan salah satu lagu yang dirilis BTS dalam B-side mini album Map of the Soul: Persona pada April 2019. Meski tak menjadi lagu utama dari mini album keenam BTS, lagu tersebut berada di posisi 95 dalam tanggal lagu terpanas Billboard 100 tahun ini.

Sebelumnya, leader BTS Kim Namjoon atau RM mengungkapkan dirinya menulis Make It Right bersama Ed Sheeran. Menurutnya, lagu tersebut cocok didengarkan saat berkendara sebab ia membayangkan seorang koboi dalam sebuah perjalanan ketika sedang membuat lagu itu.

Kabar kolaborasi itu pertama kali disampaikan kepada publik oleh Lauv melalui cuitan Twitter pada Kamis (17/10). "Apakah saya akhirnya #makeitright?"



Kalimat tersebut disampaikan dengan foto yang diambil ketika dirinya menghadiri konser BTS di Stadion Wembley, London pada Juni lalu.

[Gambas:Youtube] (chri/rea)