Rekomendasi Film Akhir Pekan, 'Perempuan Tanah Jahanam'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 18/10/2019 17:30 WIB
Rekomendasi Film Akhir Pekan, 'Perempuan Tanah Jahanam' Perempuan Tanah Jahanam menceritakan tentang keinginan Maya yang diperankan Tara Basro dalam mengungkap misteri keluarganya. (dok. Rapi Films/Base Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Layar lebar Indonesia diramaikan film dari banyak negara pada pekan ketiga Oktober 2019. Salah satunya adalah film lokal, Perempuan Tanah Jahanam, karya Joko Anwar.

Film asal Korea Selatan The Bad Guys: Reign of Chaos serta film asal India, The Sky is Pink, turut meramaikan layar lebar Indonesia pekan ini.

Berikut rekomendasi film akhir pekan ini dirangkum dari laman 21 Cineplex, Cinemaxx, CGV Cinemas dan Flix Cinema.


Perempuan Tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam menceritakan tentang keinginan Maya yang diperankan Tara Basro dalam mengungkap misteri keluarganya.

Hal itu bermula ketika Maya mengalami permasalahan termasuk dalam pekerjaannya bersama dengan Dini (Marissa Anita). Masalah itu membuatnya ingin 'rehat' sejenak dengan mengunjungi tanah leluhurnya.

Hingga pada suatu malam, Maya menemukan kenyataan rumit tentang masa lalu dan keluarganya yang membuat dirinya harus berjuang menyelamatkan hidup.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Maleficent: Mistress of Evil

Angelina Jolie kembali ke layar lebar melalui Maleficent: Mistress of Evil. Film ini fokus pada Maleficent (Angelina Jolie) dan putri angkatnya Aurora (Elle Fanning) yang mulai berseteru dan mempertanyakan arti keluarga saat keduanya memiliki pandangan berbeda.

Maleficent juga harus menghadapi masalah baru ketika bu Pangeran Phillip, Ratu Ingrith ingin mengambil hak asuh Aurora dengan menjadikan sang putri sebagai istri dari anak lelakinya.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Hustlers

Hustlers bercerita tentang sekelompok penari telanjang yang mencuri uang dari para pelanggan mereka.

Film ini merupakan debut terbesar bagi Jennifer Lopez. Ia tak hanya menjadi pemeran utama tapi juga berperan sebagai produser.

Selain Jennifer Lopez, sejumlah nama dari dunia musik ikut menghiasi daftar, antara lain Lizzo dan Cardi B. Mereka didukung oleh Constance Wu, Julia Stiles, Keke Palmer, serta Lili Reinhart.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di jaringan bioskop 21 Cineplex,

[Gambas:Youtube]

The Bad Guys: Reign of Chaos

The Bad Guys: Reign of Chaos merupakan salah satu film terbaru Ma Dong-seok yang tayang tahun ini.

Film ini mengisahkan para penjahat berbahaya yang berhasil melarikan diri saat dalam perjalanan menuju penjara.

Hal itu membuat polisi membentuk tim khusus yang terdiri dari penjahat kelas berat lainnya untuk menangkap para tawanan yang kabur.

Mereka menyatakan bekerja tak berdasarkan hukum. Namun, mereka berpikir dan berlaku layaknya penjahat.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV Cinemas, Cinemaxx, dan Flix Cinema.

[Gambas:Youtube]

The Sky is Pink

The Sky is Pink merupakan film asal India yang menceritakan tentang kisah cinta pasangan berusia 25 tahun yang disampaikan dari sudut pandang putri mereka yang masih remaja.

Film ini dibintangi Priyanka Chopra, Farhan Akhtar, dan Zaira Wasim. The Sky is Pink sempat meramaikan Busan International Film Festival 2019.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube] (chri/end)