Daftar Pengisi Konser Musik Untuk Republik Hari 1

CNN Indonesia | Jumat, 18/10/2019 19:09 WIB
Daftar Pengisi Konser Musik Untuk Republik Hari 1 The Groove salah satu pengisi Konser Musik untuk Republik hari pertama. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Konser Musik Untuk Republik akan melaksanakan rangakaian acaranya mulai Jumat (18/10).

Konser yang diadakan selama tiga hari sampai 20 Oktober ini akan diselenggarakan di kawasan Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. Akan ada lebih dari 70 musisi yang turut memeriahkan konser tersebut.

Pagelaran musik ini akan menghadirkan berbagai penyanyi lintas generasi dari berbagai genre. Bukan hanya penampilan musik saja, para penonton juga dapat bermain game serta menikmati suasana berkemah di tempat konser.

Cetusan untuk menggelar Konser Musik Untuk Republik ini muncul pertama kali setelah beberapa musisi bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor bulan September lalu.


Mengusung slogan "Bhinneka Tunggal Ika", konser ini diakui dibuat sebagai persembahan para musisi untuk persatuan dan keberagaman Indonesia setelah terdapat banyak konflik yang sedang melanda akhir-akhir ini.

Sebelumnya para musisi sempat mengajak Presiden Joko Widodo untuk turut hadir melihat penyelenggaraan konser musik ini, meskipun pelantikan presiden akan jatuh pada Minggu (20/10).

Konser ini akan diramaikan oleh berbagai komunitas dan terbuka secara umum untuk seluruh masyarakat. Penonton yang ingin datang ke konser Musik untuk Republik tidak akan dipungut biaya alias gratis.

[Gambas:Instagram]

Berikut adalah line-up alias daftar musisi yang akan mengisi acara hari pertama, Jumat 18 Oktober 2019, mulai 13.30 WIB sampai selesai:

Familys Group
Ikke Nurjanah
Amboro
Dhira Bongs
PILOTZ
Indische Party
Deredia
Siti Badriah
Superglad
The Groove
Sandhy Sondoro

[Gambas:Instagram]
Cokelat
Gugun GBS
Elpamas
Caffeine
NaFF
Kotak
JECOVOX Feat
John Paul Ivan
Orind
Steven & Coconuttreez
Tipe-X
Tony Q Rastafara (kir/end)