Daftar Pengisi Konser Musik Untuk Republik Hari Terakhir

CNN Indonesia | Minggu, 20/10/2019 10:51 WIB
Daftar Pengisi Konser Musik Untuk Republik Hari Terakhir Kali ini, band besar seperti Slank akan memeriahkan konser Musik untuk Republik hari terakhir bersama musisi lainnya. (CNN Indonesia/Artho Viando)
Jakarta, CNN Indonesia -- Konser Musik Untuk Republik telah mencapai pagelaran terakhirnya untuk tahun ini.

Konser yang telah diadakan di kawasan Bumi Perkemahan Cibubur ini diselenggarakan selama tiga hari mulai dari Jumat (18/10) sampai dengan hari ini, Minggu (20/10).

Kali ini, band besar seperti Slank akan memeriahkan konser Musik untuk Republik hari terakhir bersama musisi lainnya.


Konser ini menghadirkan puluhan musisi dari lintas generasi dan berbagai genre. Terhitung sudah terdapat 46 penampil yang ikut memeriahkan pagelaran ini pada dua hari pertama.

Meski sebelumnya menimbulkan pertanyaan karena penyelenggaraannya bertepatan dengan pelantikan presiden Indonesia, namun acara ini tetap memutuskan untuk berjalan sesuai dengan persiapan awal.

Konser yang mengusung slogan "Bhinneka Tunggal Ika" ini mempunyai tujuan sebagai persembahan musisi untuk persatuan dan keberagaman Indonesia setelah akhir-akhir ini terdapat banyak konflik yang sedang melanda negeri.

Berbagai komunitas juga akan turut meramaikan konser ini. Konser ini juga terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya sedikitpun.

Berikut daftar musisi yang akan mengisi acara hari Minggu 20 Oktober 2019 yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga selesai: 

Lemon Tea bersama Edo Kondologit, Trio Agus Wisman, Yana Julio, Rita Effendi, Diaz & Nara (Ex Mahadewi)
Trison Roxx, Kadri, Bangkit Sanjaya & Doddy Katamsi
The Virgin feat. Black Champagne
Jakarta Blues Factory
Iwa K + Laze
Glenn Fredly
The Fly
Saint Loco

[Gambas:Instagram]

Zi Factor
Kikan
Candil
/RIF
Java Jive
Kla Project
God Bless
PAS Band
Slank (kir/end)