5 Video Musik Korea Pekan Ini, Super Junior dan Monsta X

Tim, CNN Indonesia | Senin, 21/10/2019 08:43 WIB
5 Video Musik Korea Pekan Ini, Super Junior dan Monsta X Super Junior akhirnya kembali setelah para member silih berganti menjalani wajib militer dalam 10 tahun. (dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan ini, sejumlah boyband kembali dengan mini album serta album terbaru mereka. Salah satunya adalah Super Junior yang akhirnya kembali dengan formasi 'lengkap' setelah seluruh member menyelesaikan wajib militer.

Monsta X juga kembali merilis lagu berbahasa Inggris terbaru. Sementara itu, duo Fly to the Sky akhirnya merilis album terbaru setelah lima tahun. Semua terangkum dalam lima video musik Korea pilihan pekan ini.

Super Junior - SUPER Clap


Super Junior akhirnya kembali setelah para member silih berganti menjalani wajib militer dalam 10 tahun. Mereka kembali dengan album kesembilan, Time_Slip.

Salah satu boyband veteran Korea Selatan ini merilis video musik terbaru, SUPER Clap, yang menjadi lagu utama comeback kali ini. Dalam video tersebut, Super Junior tampil retro dengan set yang didominasi warna biru.

[Gambas:Youtube]

Monsta X - Someone's Someone

Monsta X kembali merilis lagu berbahasa Inggris pekan ini, Someone's Someone. Lagu tersebut terdengar lebih tenang dan ballad dibandingkan lagu hit sebelumnya, Who Do U Love.

Video musik Someone's Someone mendapat banyak perhatian. Dalam waktu kurang dari satu hari, video berdurasi hampir dua setengah menit itu sudah diputar sekitar 420 ribu kali.

[Gambas:Youtube]

Hyunsik BTOB - Dear Love

Hyunsik BTOB akhirnya merilis album solo perdananya, Rendez-Vous dengan Dear Love sebagai lagu utamanya. Dalam video musik tersebut, Hyunsik tampil dengan tema alam semesta.

Dalam video Dear Love, Hyunsik terlihat seperti dalam pesawat luar angkasa dan memadu hubungan kasih dengan seorang wanita yang ia temui di luar angkasa.

Kelembutan suara serta paduan suara gitar terdengar dalam Dear Love.

[Gambas:Youtube]

N.Flying - Good Bam

N.Flying merilis video musik terbaru, Good Bam. Dalam video musik tersebut, para member terlihat bangun dan bersiap untuk menikmati malam seperti berjalan-jalan dan berkaraoke.

Good Bam dibuat oleh Seunghyub, leader N.Flying. Good Bam juga merupakan lagu utama mereka untuk mini album keenam, Yaho.

[Gambas:Youtube]

Fly to the Sky - Thank You for Being a Memory

Duo veteran Korea Selatan, Fly to the Sky, akhirnya kembali dengan album ke-10 mereka, Fly High.

Thank You for Being a Memory menjadi lagu utama mereka dalam album terbaru tersebut. Lagu tersebut bernuansa romantis dengan alunan musik R&B ballad yang memang menjadi ciri khas duo ini.

[Gambas:Youtube] (chri/end)