Chrissy Teigen Umumkan Hamil Anak Ketiga John Legend

CNN Indonesia | Sabtu, 15/08/2020 12:06 WIB
Pasangan artis Chrissy Teigen dan John Legeng tengah menantikan kelahiran anak ketiga. Pasngan John Legend dan Chrissy Teigen tengah menanti anak ketiga. (Foto: AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan artis Chrissy Teigen dan John Legend tengah menantikan kelahiran anak ketiga mereka. Kabar tersebut dikonfirmasi melalui video terbaru yang diunggah Chrissy di akun resmi media sosialnya pada Jumat (14/8).

Dalam video selfie berdurasi delapan detik itu, Chrissy Teigen mengenakan jaket serta legging hitam dan memperlihatkan kehamilannya.

"Ya ampun, lihat. Lihat kehamilan anak ketiga ini," ucapnya di depan cermin.


Pasangan Chrissy Teigen dan John Legend menikah pada 2013 dan telah dikaruniai dua anak yakni Luna (4 tahun) dan Miles (2 tahun).

Kabar dan spekulasi kehamilan ketiga muncul setelah Chrissy beserta dua anak mereka tampil dalam video musik terbaru John Legend dan Gary Clark, Wild, yang dirilis pada 14 Agustus.

Dalam video itu, John Legend terlihat memeluk istrinya dari belakang dan Chrissy memegang perutnya.

Sebelumnya, Chrissy Teigen berulang kali mengungkapkan perjuangan mereka mendapatkan anak karena masalah infertilitas. Mereka berhasil mendapatkan dua anak melalui bayi tabung (in vitro fertilization/ IVF). Kisah tersebut diceritakan ketika hamil anak pertama, Luna, pada 2016.

"Ketika kami berbicara tentang bayi tabung, saya merasa seperti telah mendengar semuanya. Beberapa orang di sekitar kami telah melakukannya tujuh sampai 10 kali," ucap Teigen.

Baru-baru ini, ia juga mengungkapkan depresi pasca melahirkan yang ia alami setelah melahirkan Luna.

"Itu kondisi yang menyedihkan. Kehidupan yang sangat hama dalam beberapa bulan. Kamu pernah dengar kisah mengerikan tentang orang yang tidak ingin melihat anak mereka atau ingin menyakitinya, saya tidak begitu. Saya malah membenci diri sendiri," ungkap Teigen seperti dilansir Glamour UK.

Kondisi tersebut sudah membaik ketika ia hamil dan melahirkan anak kedua, Miles. Menurutnya, dia sudah tahu hal-hal yang harus diperhatikan dan dibutuhkan setelah melahirkan.

Chrissy dan John Legend pertama kali bertemu di lokasi syuting video musik pada 2006. Mereka kemudian menjalin kasih selama beberapa tahun sebelum akhirnya mengikat janji pernikahan di Italia pada 2013.

(chri)