Taeyeon SNSD Ubah Tanggal 'Comeback' Jadi 28 Oktober

Tim, CNN Indonesia | Senin, 21/10/2019 12:33 WIB
Taeyeon SNSD Ubah Tanggal 'Comeback' Jadi 28 Oktober Taeyeon SNSD mengungkap serangkaian jadwal terbaru untuk comeback mendatang. (CNN Indonesia/Artho Viando)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taeyeon Girls' Generation merilis jadwal terbaru terkait comeback. Jadwal sebelumnya diubah pasca meninggalnya Sulli eks-member f(x).

Berdasarkan jadwal baru, Taeyeon akan merilis daftar lagunya pada 21 Oktober yang kemudian diikuti dengan potongan gambar awal dari video musiknya sejak saat itu hingga 25 Oktober.

Sementara video teaser akan dirilis pada 24 dan 26 Oktober. Potongan gambar teaser lainnya akan dirilis pada 27 Oktober dan akhirnya leader Girls'Generation ini akan resmi kembali pada 28 Oktober.



Tak hanya itu, Taeyeon juga berencana membuka pameran jelang comeback terbarunya. Berdasarkan cuitan akun resmi Twitter Girls' Generation, pameran bertajuk PURPOSE: The EXHIBIT itu bakal digelar pada 22-27 Oktober di Gana Art Hannam.


Awalnya, Taeyeon dikonfirmasi akan kembali dengan merilis album penuh bertajuk Purpose yang dirilis daring pada 22 Oktober dan luring pada 23 Oktober.

Dalam album tersebut, Taeyeon menunjukkan musik merupakan tujuan serta arah terbesarnya menjalani kehidupan. Purpose disebut memiliki 10 lagu ditambah dua lagu single, Four Seasons dan Blue.

Melalui Four Seasons, Taeyeon menyapu bersih tangga musik Korea. Video musik tersebut kini telah ditonton lebih dari 24 juta kali sejak rilis 22 Maret lalu.

Purpose bukan proyek solo pertama Taeyeon. Penyanyi kelahiran 1989 ini telah merilis dua studio album, 18 video musik, lima mini album, serta lebih dari 32 single. Sejumlah penghargaan juga diraih Taeyeon saat promosi solo.
(chri/rea)