Nicki Minaj Sebut Fan Salah Paham soal 'Pensiun' Bermusik

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 22/10/2019 13:38 WIB
Nicki Minaj Sebut Fan Salah Paham soal 'Pensiun' Bermusik Nicki Minaj mengatakan bahwa penggemar salah paham tentang cuitannya yang menyinggung soal pensiun bermusik. (Dia Dipasupil/Getty Images for The Daily Front Row/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nicki Minaj tertegun ketika pernyataannya tentang pensiun disikapi dengan serius oleh para penggemar. Sang rapper merasa bahwa dia sebenarnya sedang membicarakan album mendatang, bukan tentang karier.

September lalu, Nicki mengatakan ingin pensiun karena berencana untuk memfokuskan waktunya memulai sebuah keluarga dengan sang calon suami, Kenneth Petty.

Kini, dalam sebuah wawancara baru dengan The Shade Room, ia mengklarifikasi pernyataannya itu.


"Ketika saya mengunggah tweet pensiun itu, saya tahu bahwa saya masih memiliki musik yang sudah saya rekam yang masih akan keluar. Jadi pensiun itu merujuk pada pembicaraan tentang album saya, yang berarti seperti, 'Apakah saya ingin kembali dan merekam album kelima saya?'" ungkap Nicki Minaj.

"Saya tidak tahu penggemar saya akan bersikap seperti itu dengan tweet tersebut. Itu menyakiti perasaan saya karena saya merasa seolah cara saya melakukannya mungkin tidak sensitif bagi penggemar... Tapi saya tidak tahu itu akan menjadi seperti, masalah besar. Dan itu juga sebabnya saya menghapusnya [kicauan soal pensiun]," paparnya lebih lanjut.

Selain klarifikasi soal pensiun, Minaj juga terbuka tentang pernikahannya bahwa dia masih tidak dapat memutuskan apakah ingin menggelar pesta besar atau yang lebih intim dengan lebih sedikit orang.

"Kami pasti akan melakukan pernikahan secara administratif, tapi pernikahan yang sebenarnya, saya tidak tahu," katanya. "Kau tahu ketika kau adalah seorang gadis kecil dan kau menginginkan pernikahan yang besar serta indah ini. Dulu saya mengira saya adalah salah satu dari gadis-gadis itu. Saya selalu menginginkan sebuah kisah dongeng," katanya.

Ia menambahkan, "Tapi hal-hal yang dulu penting bagimu tidak sepenuhnya penting [sekarang]," ujarnya.

Sebelumnya, kabar soal Minaj pensiun ia sampaikan sendiri lewat akun media sosial miliknya. Pengumuman itu disampaikan pelantun Superbass ini lewat sebuah kicauan di Twitter.

Nicki Minaj Sebut Fan Salah Paham soal 'Pensiun' BermusikPengumuman pensiun Nicki Minaj sempat membuat penggemar meratap. Namun kini, ia mengatakan fan salah menanggapi cuitan tersebut. (Foto: ANGELA WEISS / AFP)
"Saya telah memutuskan untuk pensiun dan memiliki keluarga sendiri. Saya tahu kalian sekarang berbahagia. Untuk penggemar, tetap lah mendukung saya, dan lakukan itu sampai saya mati," tulisnya, kala itu.

Tak luput, ia menuliskan bahwa dirinya mencintai penggemarnya seumur hidup.

Mengutip Ace Showbiz, keputusan Minaj mengejutkan orang-orang dalam industri musik dan para penggemarnya. Bahkan beberapa penggemar menangis merespons kabar itu.

Kini, para penggemar dapat bernafas lega karena sang idola tak benar-benar pensiun dari dunia hiburan.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)