B.I eks iKon Ulang Tahun, Fan Ungkap Kerinduan

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 22/10/2019 15:33 WIB
B.I eks iKon Ulang Tahun, Fan Ungkap Kerinduan Kim Han-bin alias B.I eks iKon menerima ucapan selamat ulang tahun dan ungkapan rindu dari penggemar pada Selasa (22/10). (screenshot via Instagram/@shxxbi131)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kim Han-bin atau yang lebih akrab dikenal dengan nama panggung B.I eks boyband iKON merayakan ulang tahun ke 23 pada Selasa (22/10).

Tidak lama setelah pergantian hari, mantan leader iKON ini langsung menjadi trending topic dunia di Twitter. Beberapa tagar yang digunakan adalah #BelovedHanbinDay dan #HappyBirthdayHanbin. Kedua tagar tersebut masing-masing menempati posisi pertama dan kedua dalam daftar Worldwide Trends. Nama Kim Hanbin juga sempat masuk dalam daftar untuk beberapa saat.


Para penggemar beramai-ramai mencuitkan ucapan selamat ulang tahun kepada sang idola. Mereka juga mengungkapkan perasaan rindunya terhadap laki-laki yang pernah memenangkan penghargaan sebagai komposer terbaik tahun 2018 dalam Melon Music Award ini.










"Selamat ulang tahun untuk Kim Hanbin! Cepatlah kembali. Kami sangat merindukanmu #BelovedHanbinDay #HappyBirthdayHanbin" cuit akun @onlyonearchives.

B.I eks iKon Ultah, Fan Ungkap KerinduanKim Han-bin, alias B.I eks iKon mengundurkan diri dari dunia hiburan pada bulan Juni lalu usai terseret kasus narkoba. (screenshot via Instagram (@shxxbi131)
Pada Juni lalu, Hanbin resmi mundur dari posisinya sebagai member dan leader dari iKon setelah terseret kasus narkoba. Ia terbukti pernah mencoba untuk membeli narkoba dan sebagai bentuk pertanggung jawaban, memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan.

Sebelumnya YG sempat membantah laporan bahwa Hanbin melakukan transaksi pembelian narkoba tersebut. Namun kemudian Hanbin sendiri mengakui perbuatannya tersebut dan mengatakan siap untuk mengikuti prosedur pemeriksaan yang ada. (kir/rea)