Film 'James Bond 25' Punya 3 Akhir Cerita Berbeda

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 23/10/2019 15:48 WIB
Film 'James Bond 25' Punya 3 Akhir Cerita Berbeda Daniel Craig sebagai aktor utama James Bond disebut tak tahu menahu soal bagaimana akhir film 'No Time to Die'. (dok. Sony Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film terbaru dari seri James Bond, No Time to Die disebut memiliki tiga alternatif akhir cerita. Hal ini dilakukan antara lain untuk menghindari kebocoran cerita.

Rumor menyebutkan meski film tersebut akan menjadi yang terakhir kalinya untuk Daniel Craig berperan sebagai Bond, namun sang aktor sendiri dikatakan buta tentang akhir No Time to Die.

Artinya, satu-satunya orang yang tahu keseluruhan cerita No Time to Die adalah sutradara Cary Joji Fukunaga, yang mengambil alih proyek ini dari Danny Boyle.


"Semua orang berada dalam gelap, rahasia yang diketahui siapapun," kata seorang sumber, melansir Aceshowbiz.

Salah satu plot yang disebut memungkinkan adalah Bond berhenti jadi agen rahasia dan menjalani hidup tenang di Jamaika. Kelak, tugas mata-mata eksklusif itu bisa jadi diteruskan oleh seorang agen wanita. Aktris Lashana Lynch diprediksi akan menyandang status agen rahasia wanita pertama.

Sementara, belum ada bocoran tentang dua alternatif akhir No Time to Die lainnya.

Daniel Craig telah lima kali berperan dalam film James Bond, dengan debut pada 2006 lewat Casino Royale. Terakhir kali, aktor tersebut menuntaskan peran Bond dengan menyelesaikan syuting adegan final di Matera, Italia, bulan lalu.

James Bond: No Time to Die menjadi salah satu film yang paling diantisipasi pada 2020. Dijadwalkan tayang pada Februari tahun depan, film ini mengalami banyak kendala dalam proses pembuatannya. Mulai ditinggalkan sutradara, Daniel Craig yang mengalami cedera saat syuting, sampai salah seorang aktris pendukung yang meninggalkan lokasi begitu saja setelah mengetahui hanya mendapat sedikit dialog.

Selain itu, penggemar juga sibuk berspekulasi tentang siapa yang hadir sebagai kameo, serta tentang lagu tema James Bond. Dari film ke film, membawakan lagu tema James Bond selalu menjadi semacam pencapaian tersendiri bagi sang penyanyi.

[Gambas:Video CNN] (rea)