Hwall Keluar dari The Boyz, Fan Ramaikan #ThankYouHwall

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 23/10/2019 14:48 WIB
Hwall Keluar dari The Boyz, Fan Ramaikan #ThankYouHwall Kini, Hwall resmi bukan bagian dari boyband The Boyz. (Foto: dok. Cre.ker Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hwall keluar dari boyband The Boyz. Hal tersebut dikonfirmasi dan disampaikan Cre.ker Entertainment selaku agensi boyband yang aktif sejak 2017 tersebut melalui keterangan resmi. Keputusan itu diambil atas dasar pertimbangan kesehatan Hwall dan diskusi bersama pihak keluarga.

Agensi mengatakan Hwall awalnya tak bisa mengikuti aktivitas The Boyz akibat kondisi kesehatan serta rasa sakit di pergelangan kaki. Setelah itu, agensi bersama Hwall dan pihak keluarga membahas permasalahan tersebut sekaligus aktivitas di masa mendatang secara mendalam.
"Atas pertimbangan yang hati-hati, Hwall menyampaikan ingin menghentikan seluruh aktivitas atas alasan kesehatan dan beban mental," tulis Cre.ker Entertainment seperti dilansir Soompi.

Keputusan itu disampaikan saat berdiskusi dengan seluruh member The Boyz. Agensi, keluarga serta 11 member The Boyz lainnya disebut menerima keputusan Hwall. Oleh sebab itu, keputusan tersebut menandakan kesepakatan untuk Hwall mengakhiri aktivitasnya sebagai anggota The Boyz.


"Kami meminta maaf menyampaikan kabar ini terutama kepada penggemar yang telah menantikan Hwall kembali dalam grup. Kami akan terus mendukung kesehatan Hwall dan rencana mendatang," tulis Cre.ker Entertainment.

"Hwall akan fokus pada proses pemulihan dan mendukung aktivitas serta promosi The Boyz. Kami harap pengertian penggemar. Sementara itu, The Boyz akan bekerja keras untuk menyapa fan dalam waktu dekan dengan musik yang lebih baik," tutur Cre.ker Entertainment.

Hwall Keluar The Boyz, Fan Ramaikan #ThankYouHwallBaik agensi, rekan-rekan di The Boyz, sampai keluarga dan penggemar berlapang dada menerima pengunduran diri Hwall. (Foto: dok. Cre.ker Entertainment)

Keputusan tersebut meramaikan dunia maya. Tagar ThankYouHwall (#ThankYouHwall) sempat menjadi trending topic Twitter Indonesia. Para penggemar ramai-ramai berterima kasih dan mendoakan kesehatan Hwall.



Mereka pun mengatakan akan tetap mendukung Hwall meski telah keluar dari The Boyz.

(chri/rea)