Disebut Sindir Lagu Baru Selena Gomez, Hailey Buka Suara

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 24/10/2019 06:09 WIB
Disebut Sindir Lagu Baru Selena Gomez, Hailey Buka Suara Hailey Bieber langsung buka suara ketika netizen menduga ia mengirimkan sindiran tersembunyi kepada Selena Gomez yang baru merilis lagu 'Lose You To Love Me'. (Valerie MACON / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hailey Bieber langsung buka suara ketika netizen menduga dirinya mengirimkan sindiran tersembunyi kepada Selena Gomez yang baru merilis lagu 'Lose You To Love Me'.

Lagu itu sendiri banyak ditafsirkan penggemar Selena Gomez dan netizen sebagai perpisahan penyanyi itu dengan Justin Bieber yang kini menjadi suami Hailey Baldwin.

Sejumlah frasa dalam lirik tersebut diduga kuat mengacu pada hubungan Justin dan Selena yang sempat dekat lagi, sebelum kembali pisah dan Bieber menikahi Hailey.


"In two months you replaced us" lantun Selena. "Now that chapter is closed and done,"

Diberitakan ET, tak lama setelah lagu tersebut dan pernyataan Selena Gomez tentang pengalamannya rilis, Hailey Bieber diketahui mengunggah di fitur Story di Instagram daftar putar lagunya.

Kala itu, Hailey memamerkan tengah mendengar lagu 'I'll Kill You' milik Summer Walker. Unggahan ini lah yang membuat penggemar kedua kubu menduga ada sindiran terselubung.



Hailey Bieber pun merespons dugaan tersebut. Hailey jelas membantah bahwa dirinya mengirimkan sindiran kepada mantan sahabatnya, Selena Gomez.

"Tolong hentikan omong kosong ini. Tak ada 'respons'. Ini jelas bualan," katanya.



Pada Rabu (23/10), Selena Gomez merilis Lose You To Love Me, sebuah lagu yang menjadi curahan hatinya, semacam kejujuran yang terungkap lewat lirik.

Selena terlihat bersungguh-sungguh dalam lagu ini. Ia tampak serius, juga lega. Ia memilih konsep hitam-putih, tampil sederhana dengan busana warna hitam, duduk dengan rambut panjang terurai melewati bahu.

Kisah dalam lagu ini dianggap fan bernuansa kental hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber. Justin dan Selena pernah menjadi pasangan kesayangan di antara tahun 2010 sampai 2018.

Keduanya menjalani putus-sambung beberapa kali, dan mata publik mengikuti setiap langkah mereka.

Lepas dari Selena, Justin berpaling pada Hailey Baldwin yang ia nikahi pada September silam. Sementara Selena dikabarkan terfokus pada kondisi kesehatan.

Kini, setelah 18 jam dirilis, video Lose You to Love Me telah diputar lebih dari 11 juta kali.

[Gambas:Youtube] (end)