Taylor Swift Sanjung 'Lose You To Love Me' dari Selena Gomez

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 24/10/2019 13:34 WIB
Taylor Swift Sanjung 'Lose You To Love Me' dari Selena Gomez Taylor Swift menyampaikan pujian sekaligus dukungan kepada Selena Gomez atas rilisnya 'Lose You To Love Me'. (Foto: Dia Dipasupil/Getty Images for MTV/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taylor Swift mengungkapkan kekaguman atas lagu Lose You To Love Me yang dirilis Selena Gomez, Rabu (23/10) lengkap dengan video musik.

Lewat fitur Story di Instagram, Swift mengunggah artwork Lose You To Love Me yang menampilkan wajah Gomez dalam konsep hitam-putih serupa dalam video musik. Kemudian ia menambahkan pujian dan menyatakan perasaan terhadap sahabatnya itu.

"Lagu ini adalah ekspresi sempurna tentang penyembuhan dan pastinya jadi favorit saya dari lagu yang ia rilis selama ini. Sebuah kemenangan," tulis Swift.



Ia menyebut akun Instagram Gomez dan menambahkan, "Saya sangat mencintaimu."


Lose You To Love Me merupakan rilisan terbaru dari Selena Gomez setelah berjuang memulihkan kesehatan fisik dan mental dalam beberapa tahun terakhir. Selain sakit Lupus, ia diketahui pula mengalami serangan panik hingga harus menjalani terapi khusus.

"Tahun lalu, saya menderita secara mental dan emosional dan saya tidak bisa tetap terjaga. Saya tidak bisa tersenyum atau menjaga hal-hal terlihat normal. Rasanya seperti semua rasa sakit dan kecemasan menguasai saya sepenuhnya dan itu adalah salah satu momen paling menakutkan dalam hidup saya," kata Gomez pada September lalu, mengingat perasaannya saat mengalami gangguan mental.

Taylor Swift Sanjung Selena Gomez di 'Lose You To Love Me' Taylor Swift mengunggah dukungan terhadap karya terbaru Selena Gomez, 'Lose You To Love Me' yang rilis Rabu (23/10). (Foto: AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS)
Gomez kini mengaku berada di kondisi yang jauh lebih baik. Beberapa waktu lalu, saat menjadi bintang tamu di The Tonight Show, ia berkata telah menyelesaikan pembuatan album baru.

Ia mengungkapkan membutuhkan waktu empat tahun dalam proses penggarapan album yang belum diketahui detailnya itu. Gomez menjelaskan materi terbarunya akan sangat bersinggungan dengan kehidupan pribadinya.

Tak lama setelah Lose You To Love Me dirilis, penggemar langsung berspekulasi bahwa dalam lagu itu Selena Gomez berbicara soal Justin Bieber, mantah kekasih yang kini telah menikahi Hailey Baldwin.

Keriuhan soal spekulasi tersebut makin memanas setelah Hailey istri Justin Bieber mengunggah daftar putar lagunya di fitur Story Instagram di hari yang sama, di mana saat itu menampilkan lagu I'll Kill You milik Summer Walker.

Hailey pun buru-buru mengklarifikasi unggahan yang dianggap merupakan respons untuk lagu Selena Gomez itu. "Tolong hentikan omong kosong ini. Tak ada 'respons'. Ini jelas bualan," katanya.
(rea)