Dua Lipa Pamer Nuansa Disko di Cuplikan Lagu Baru

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 24/10/2019 15:41 WIB
Dua Lipa Pamer Nuansa Disko di Cuplikan Lagu Baru Dua Lipa memberi sedikit bocoran soal lagu di album mendatang lewat Twitter dan Instagram. (Foto: Neilson Barnard/Getty Images for The Recording Academy/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dua Lipa baru-baru ini menggoda penggemar dengan cuplikan sekilas musik barunya yang akan jadi bagian dalam album kedua. Lewat beberapa unggahan di media sosial, Lipa tampil dengan gaya baru.

"Merindukan saya?" tulis pelantun New Rules itu dalam keterangan video yang diunggah di Twitter.


Dalam video berdurasi 10 detik, terdengar irama musik disko menjadi latar cuplikan tersebut. Sedangkan, Lipa terlihat menari di atas bangku dalam balutan kostum ketat menyerupai baju renang warna hijau neon, sebelum menutup video sambil tertawa kecil.



Sementara, lewat akun Instagram, penyanyi berusia 24 tahun itu mengunggah cuplikan lagu yang terdengar lebih jelas. Videonya masih mengusung tema sama, kecuali bahwa kini ia menari di atas meja dengan kostum yang juga sama.

"Don't show up // Don't come out // Don't start caring about me now // Walk away // You know how," lantun Lipa, menyanyikan sepenggal lirik lagu baru.

Dalam keterangannya, dia pun menjanjikan, "Don't Start Now akan segera rilis."

[Gambas:Instagram]

Lipa terlihat telah memperbarui akun media sosial resminya dengan sejumlah foto berkaitan dengan lagu baru dan menghapus semua unggahan sebelumnya. Informasi lebih lanjut tentang album dan lagu mendatang belum dibagikan.

Cita rasa pertama album kedua musisi asal Inggris ini muncul setelah Lipa mengungkapkan bahwa proyek tersebut akan memiliki "pengaruh disko" dan "lebih dewasa" dibandingkan dengan album pertama. Bintang itu juga menegaskan bahwa dia telah menghabiskan waktu di studio dengan ikon disko Nile Rodgers.

"Rekaman baru saya masih pop dan sangat menyenangkan, tetapi jelas lebih konseptual. Saya memiliki judul album dan mulai dari sana," paparnya dikutip dari NME.

"Mungkin akan berisiko jika saya tidak berani mengambil risiko di album berikutnya. Rasanya tidak akan menyenangkan jika saya mencoba membuat ulang album pertama. Sebagai seorang seniman, Anda selalu ingin tumbuh dan mengubah perspektif dan mencoba sesuatu yang baru," tambah Lipa.

Dua Lipa sebelumnya telah menyatakan bahwa orang-orang seperti Prince, OutKast, Gwen Stefani dari album-album lama dan No Doubt sebagai inspirasi untuk album mendatang. (agn/rea)