Jumpa Beyonce, Emilia Clarke Berurai Air Mata

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 27/10/2019 20:20 WIB
Emilia Clarke mengingat perjumpaannya secara langsung dengan Beyonce dan Jay Z, di mana menurutnya Beyonce buru-buru keluar ruangan ketika melihatnya menangis. Aktris Game of Thrones, Emilia Clarke spontan menangis kala melihat Beyonce secara langsung. (Foto: ANGELA WEISS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Emilia Clarke tak dapat menahan air mata ketika akhirnya bertatap muka dengan Beyonce dalam pesta usai pagelaran Oscar. Menurutnya, saat itu ia sudah terlalu banyak minum.

Bintang Game of Thrones itu mengatakan Beyonce 'pergi keluar ruangan dengan terburu-buru' ketika ia menyadari Clarke menangis melihat dirinya dan sang suami, Jay Z.

"Saya tak menduga akan bertemu mereka secara personal. Saya tak pernah mengharapkannya, saya terlalu takjub sudah diundang [ke pesta]," katanya, melansir CNN.



Ia melanjutkan, "Saya pikir, 'bagaimana hal ini bisa terjadi?'. Ketika saya bertemu Queen Bey, saya sudah minum terlalu banyak dan mulai menangis. Hal itu tidak berjalan baik. Saya pikir dia keluar ruangan, cepat sekali!"

Emilia Clarke juga sempat berbicara tentang perannya sebagai Daenerys Targaryen. Ia bercerita bahwa sekalipun aktingnya mendapat pujian di mana-mana, ternyata teman-temannya tak terkesan sama sekali.

"Mereka memulainya dengan, 'Kami tidak mampu streaming Game of Thrones, kami tidak punya uang, maaf Emilia', lalu berubah jadi, 'Kami akan mencoba mengunduhnya' lalu sudah masuk musim kedelapan dan saya datang ke acara screening episode terakhir, mereka bilang 'Jadi kami tertiggal selama tiga perempat musim'," tutur Clarke.

Saat ini, Clarke telah melangkah maju dengan mempromosikan film terbarunya yang bertajuk Last Christmas. Jadwal yang padat memaksanya terus bekerja sejak tengah malam hingga siang keesokan hari.

"Syuting saat Natal di London tahun lalu itu gila. Kami berada di Covent Garden dan Regent Street, kami mulai bekerja pada tengah malam dan selesai saat tengah hari, dan saya terus-menerus dalam kondisi hangover," katanya.

Last Christmas adalah film bergenre komedi romantis yang disutradarai oleh Paul Feig, dengan naskah ditulis oleh Bryony Kimmings dan Emma Thompson. Emilia Clarke didapuk sebagai pemeran utama, bersama Henry Golding yang tenar lewat perannya sebagai Nick Young dalam Crazy Rich Asians. (rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK