Kanye West dan Kim Ribut soal 'Make Up' North West

Tim, CNN Indonesia | Senin, 28/10/2019 17:33 WIB
Kanye West dan Kim Ribut soal 'Make Up' North West Kanye West dan istrinya, Kim Kardashian, sempat bertengkar tentang 'make up' yang dikenakan putri mereka North West, yang kini berusia enam tahun. (Foto: AHMAD GHARABLI / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hubungan pasangan selebriti Kanye West dan Kim Kardashian sempat menegang setelah sang suami melarang North West, putri mereka yang berusia enam tahun, memakai kosmetik apapun setidaknya 'sampai ia remaja'.

Kim Kardashian mengakui, ia kerap bersitegang dengan Kanye bila bersinggungan dengan dandanan North. Kepada E! News, wanita 39 tahun itu mengatakan putrinya memang menyukai kosmetik.

"North mencoba meraih alat-alat kosmetik, tetap ia dilarang keras oleh ayahnya sampai ia remaja," kata Kim.



Ia melanjutkan, "Itu keputusan besar, terjadi pertengkaran besar di rumah saat ini, tapi itulah yang terbaik."

Menurut Kim, sebagai orang tua ia harus mengizinkan sekaligus mengawasi putrinya menjalani pengalaman baru. Yang mana, hal itu kerap menjadi pengalaman yang tak kalah baru baginya.

"Saya pikir sebagai orang tua Anda hanya bisa belajar dengan melakukannya, dan kami menyadari kami tidak benar-benar ingin ia [North] memakai make up di usia muda, tetapi ia melihat ibunya mengoleskan lipstik dan lip gloss," ujarnya.

Sebelumya, dalam salah satu kesempatan Kanye mengaku menyesal mengizinkan North berdandan ala Rihanna beberapa hari lalu.

"Tidak seharusnya North memakai kaos pendek yang memperlihatkan perut setelah pada usia dua tahun, ia memakai gaun terusan [slip dress]," katanya.

Kanye menambahkan, "Saya merasa dan berpikir dengan cara berbeda sekarang sejak saya adalah seorang Kristen."

Kanye West membuat banyak perubahan dalam hidupnya belakangan ini. Tidak saja mengadakan Sunday Service atau kebaktian Hari Minggu, sejak album 'Jesus Is King', ia menyatakan hanya akan membawakan lagu-lagu gospel. (rea)