Justin Bieber Syaratkan 20 Juta 'Likes' Sebelum Rilis Album

Tim, CNN Indonesia | Senin, 28/10/2019 20:16 WIB
Justin Bieber Syaratkan 20 Juta 'Likes' Sebelum Rilis Album Melalui Instagram, Justin Bieber meminta 20 juta 'likes' di sebuah postingan sebagai syarat rilis album terbaru. (Stuart Franklin/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois Justin Bieber berjanji akan merilis album baru bila unggahannya disukai sebanyak 20 juta kali. Pernyataan itu ia unggah di Instagram pada Senin (28/10) waktu Indonesia.

"Bila [unggahan] ini disukai sebanyak 20 juta kali Justin Bieber akan merilis album sebelum Natal," tulis akun @justinbieber pada unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]


Nampaknya tidak sulit bagi Bieber agar unggahannya disukai sebanyak 20 juta akun untuk satu unggahan. Pasalnya ia memiliki pengikut sebanyak 120 juta akun.

Sampai saat ini unggahan tersebut sudah disukai sebanyak 6,3 juta akun dan terus bertambah. Bieber tidak menjelaskan apakah ada tenggat waktu untuk mencapai 20 juta kali disukai atau tidak.

Bila benar album mendatang dirilis sebelum Natal yang jatuh pada 25 Desember, karya itu akan menjadi yang kelima. Bieber telah merilis empat album sebelumnya, yakni My World 2.0 (2010), Under the Mistletoe (2011), Believe (2012) dan Purpose (2015).

Pada Maret 2019 lalu Bieber menyampaikan dirinya ingin beristirahat dari dunia musik melalui Instagram. Kala itu ia mengaku ingin menyelesaikan masalah yang sudah lama terjadi dalam hidupnya.

Kemudian ia mengumumkan bahwa album kelimanya akan rilis saat Coachella Valley Music and Arts Festival 2019. Namun ternyata album tersebut tak kunjung keluar.

Pada awal Oktober, Bieber dilaporkan bergabung dengan Dan + Shay dalam lagu bertajuk '10,000 Hours'. Dan + Shay adalah duo yang menyanyikan lagu-lagu country dan turut sumbang suara di pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner di Las Vegas pada Mei lalu.

Selama ini, Justin Bieber lebih banyak hadir dalam proyek kolaborasi, seperti bersama DJ Khaled, Chance the Rapper serta Quavo dalam 'No Brainer', serta bersama Ed Sheeran dalam 'I Don't Care'.

[Gambas:Youtube] (adp/rea)