EXO Jadwalkan 'Comeback' pada November 2019

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 29/10/2019 11:43 WIB
EXO Jadwalkan 'Comeback' pada November 2019 Dalam comeback pada November mendatang, EXO tak hadir dalam formasi lengkap karena kesibukan dua anggotanya menjalani wajib militer. (Foto: AFP PHOTO / Anthony WALLACE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband EXO dilaporkan sedang mempersiapkan comeback. Dilansir dari SBS funE, EXO akan merilis album studio keenam pada akhir bulan November.

Agensi SM Entertainment mengonfirmasi bahwa saat ini EXO sedang menggarap album di studio. Namun tidak disebutkan tanggal persis perilisan materi terbaru dari grup yang digawangi oleh Baekhyun dan kawan-kawannya itu.

Comeback mendatang bakal jadi yang keenam bagi EXO. Sebelumnya, mereka hadir lewat album Don't Mess Up My Tempo pada November silam. Album itu memiliki 11 lagu dengan single unggulan bertajuk Tempo.


Tak lama kemudian, EXO merilis versi repackage Don't Mess Up My Tempo dengan lagu utama Love Shot. Lagu itu pun meraih respons positif dari penggemar Korea Selatan. Love Shot bahkan dipakai dalam acara Produce X sebagai salah satu lagu evaluasi.

Namun dalam comeback mendatang, para EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO, tidak dapat melihat keseluruhan member dalam formasi lengkap. Diketahui Xiumin dan D.O terpaksa tak bisa serta karena harus menuntaskan masa wajib militer.

Saat ini EXO sedang menjalankan tur dunia bertajuk EXO PLANET #5 - EXplOration sejak Juli lalu sampai Desember mendatang. Negara yang termasuk dalam destinasi konser ini adalah Korea Selatan, Tiongkok, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, Jepang, dan Indonesia.

EXO dijadwalkan menyapa penggemar Indonesia pada 23 November mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Konser ini akan menjadi yang kedua setelah sebelumnya, EXO PLANET #2 - The EXO'Luxion digelar pada 2016 lalu. (kir/rea)