'Someone You Loved' Antar Lewis Capaldi Puncaki Tangga Lagu

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 29/10/2019 16:33 WIB
'Someone You Loved' Antar Lewis Capaldi Puncaki Tangga Lagu Lewis Capaldi kini tersenyum dengan popularitas yang ia raih lewat 'Someone You Loved'. (Foto: David Becker/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lewis Capaldi berhasil menduduki puncak tangga musik Billboard Hot 100 berkat lagu Someone You Loved. Capaian ini diraih penyanyi asal Skotlandia tersebut setelah berada di tangga musik selama 23 pekan.

Atas raihan tersebut, Capaldi pun membuat perayaan dengan mengunggah serangkaian foto wajah dirinya yang dilukis menyerupai bendera Amerika Serikat.


"Someone You Loved menempati posisi nomor satu di Amerika," tulisnya seraya melabeli diri sebagai 'America's Sweetheart'.


[Gambas:Instagram]

Awal bulan ini, Capaldi menyampaikan kegembiraannya dengan hasil daur ulang Camila Cabello terhadap lagu Someone You Loved. Capaldi bahkan telah meramal bahwa pelantun Havana itu akan membuat penjualan lagunya meroket.

Kini, ramalan Capaldi pun terbukti dengan Someone You Loved yang menduduki puncak nomor satu.


"Penjualan lagu ini akan meroket. Camila Cabello, kau luar biasa. Saya harus memberi tahu ibu saya dulu," tulisnya bersemangat.

[Gambas:Instagram]

Selain Camila Cabello, lagu tersebut juga pernah dinyanyikan oleh John Legend dan Jonas Brothers.

[Gambas:Instagram]

Baru-baru ini, Capaldi merilis video musik untuk lagu Bruises. Video ini diluncurkan jelang jadwal turnya di Inggris dimulai pada akhir November mendatang.

[Gambas:Youtube] (agn/rea)