Taeyeon Nyanyikan Lagu Film 'Frozen 2' versi Korea

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 30/10/2019 17:40 WIB
Taeyeon Nyanyikan Lagu Film 'Frozen 2' versi Korea Taeyeon eks SNSD menyanyikan lagu tema lagu 'Frozen 2' versi Bahasa Korea. (Foto: Stephen Dunn/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taeyeon Girl's Generation terpilih untuk menyanyikan lagu tema film Frozen 2. Kabar ini diberitakan oleh Disney Korea melalui akun Instagram pada Selasa (29/10). 

[Gambas:Instagram]

"Artis yang akan menyanyikan lagu daur ulang adalah vokalis multi-talenta Taeyeon yang Anda percaya dan dengarkan. Kami sudah tidak sabar agar telinga kami menjadi bahagia pada musim dingin ini! Pengungkapan besar poster Frozen 2 dari Taeyeon," tulis Disney Korea di unggahan tersebut. 


Melalui tagar-tagar yang disertakan di unggahan tersebut, diketahui pula Frozen 2 akan tayang perdana pada bulan November mendatang.


[Gambas:Instagram]

Taeyeon sendiri turut mengunggah poster yang sama di akun Instagram pribadinya. Ia memberi tambahan tulisan, "Dunia musik Taeyeon yang termasuk segalanya."

Versi berbahasa Inggris dari lagu Into the Unknown dinyanyikan oleh Idina Menzel, yang sebelumnya juga menyanyikan lagu tema film Frozen, yakni Let It Go. Menzel diketahui turut sumbang suara untuk karakter Elsa dalam film pertamanya.

Frozen 2 adalah sekuel dari Frozen yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Film yang dibuat oleh Studio Animasi Disney ini menceritakan tentang kakak beradik Elsa dan Anna, serta Kristoff, Olaf, dan Sven, ketika mereka berpetualang untuk mencari jawaban akan asal usul kekuatan yang dimiliki Elsa.

Frozen 2 akan mulai ditayangkan tanggal 20 November mendatang di Indonesia, setelah rilis perdananya di Belgia.

Belum lama berselang, Taeyeon baru 'comeback' dengan album terbaru yang bertajuk Purpose. Sesaat setelah dirilis, lagu utama dari album tersebut yaitu Spark langsung menduduki posisi teratas tangga lagu Korea Selatan. Tercatat lagu tersebut mendapatkan peringkat pertama pada tangga lagu Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan Flo.

(kir/rea)