'The Mandalorian', Kisah Pembunuh Bayaran dari Seri Star Wars

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 31/10/2019 07:02 WIB
'The Mandalorian', Kisah Pembunuh Bayaran dari Seri Star Wars The Mandalorian direncanakan tayang pada 12 November mendatang. (dok. Walt Disney Studios)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kanal YouTube Star Wars merilis trailer terbaru serial bertajuk The Mandalorian. Serial ini merupakan lepasan dari seri film Star Wars yang akan tayang di layanan streaming Disney+.

Trailer yang berdurasi kurang dari dua menit ini dibuka dengan helm stromtrooper yang bertebaran. Beberapa helm berlumur darah terlihat tertancap di tombak.

Adegan tersebut diiringi narasi yang membahas kehidupan di semesta Star Wars. Latar waktu The Mandalorian diambil lima tahun setelah Star Wars: Return of The Jedi (1983).


"Mereka bilang kamu akan datang. Mereka bilang kamu yang terbaik di Parsec. Apakah kamu setuju?" kata salah satu karakter pada Mandalorian yang diperankan Pedro Pascal.

Trailer dilanjutkan dengan adegan Mandalorian yang jago berkelahi, baik dengan blaster atau pun tangan kosong. Ia diperlihatkan selalu berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

[Gambas:Youtube]

Mandalorian diceritakan sebagai pembunuh bayaran independen. Ia beroperasi di galaksi di luar jangkauan New Republic. Pada film Star Wars: The Force Awaken New Republic bernama First Order.

Serial ini dijadwalkan tayang pada 12 November mendatang, bertepatan dengan perilisan Disney+. Musim pertama The Mandalorian akan terdiri dari delapan episode.

The Mandalorian disutradarai oleh Jon Favreau yang sebelumnya menyutradarai Iron Man (2008), Iron Man 2 (2010) dan The Lion King (2019). Selain itu ia juga berperan sebagai kreator, penulis naskah dan eksekutif produser. (adp/rea)