27 November, EXO 'Comeback' Lewat 'OBSESSION'

kir & Tim, CNN Indonesia | Jumat, 01/11/2019 12:28 WIB
27 November, EXO 'Comeback' Lewat 'OBSESSION' Boyband EXO dipastikan 'comeback' jelang akhir November dengan merilis album 'OBSESSION'. (dok. SMTown via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- EXO akhirnya resmi mengumumkan tanggal comeback. Boy grup yang digawangi oleh Suho ini mengabarkan bahwa mereka akan kembali pada 27 November mendatang dengan album keenam yang berjudul 'OBSESSION'.

Album OBSESSION akan berisi 10 lagu dengan genre beragam dan sudah dapat dipesan oleh penggemar mulai Jumat (1/11).

Comeback kali ini akan menjadi rilisan pertama EXO setelah kurang lebih 11 bulan. Namun member D.O dan Xiumin dipastikan tidak berpartisipasi karena sedang menjalani masa wajib militer.


Belum diketahui tentang kontribusi member Lay, yang berdomisili di China. Lay diketahui sempat tidak mengikuti beberapa comeback EXO sebelumnya lantaran kesibukan padat di negara asalnya tersebut. Selain itu hubungan Korea dan China yang sedang tegang juga disebut sebagai salah satu penyebab.

Selaras dengan konfirmasi tersebut, EXO juga mengumumkan logo terbaru. Hal ini sekaligus meneruskan tradisi di mana mereka selalu meluncurkan logo baru untuk memulai sebuah era comeback.


Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter resmi EXO, terlihat dua bendera warna hitam dengan garis putih yang dapat dibaca sebagai 'EXO'.

Sebelumnya SBS funE pertama kali melaporkan rencana kembalinya EXO pada 29 Oktober silam. Berita tersebut langsung dikonfirmasi oleh SM Entertainment yang kemudian merilis pernyataan resmi.

OBSESSION akan menjadi album pertama EXO pada tahun 2019 ini, setelah sebelumnya hadir lewat album Don't Mess Up My Tempo pada November silam.
(rea)