Rekomendasi Film Akhir Pekan, 'Love for Sale 2'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 01/11/2019 17:17 WIB
Rekomendasi Film Akhir Pekan, 'Love for Sale 2' 'Love for Sale 2' dapat menjadi kawan bersantai di akhir pekan ini. (dok. Visinema Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan pertama bulan November dihiasi dengan beberapa film baru, baik dalam negeri maupun internasional. Ada Love for Sale 2 sebagai film Indonesia dan ada Terminator: Dark Fate yang datang dari luar negeri.

Selain itu sejumlah film horor juga masih bertengger di bioskop, seperti Perempuan Tanah Jahanam dan Lampor. Bagi yang belum menonton sebaiknya ke bioskop agar tidak kelewatan.

Bila tidak ingin menyaksikan film bergenre cinta, laga atau horor, film animasi bisa menjadi pilihan. Seperti film The Addams Family, bercerita tentang keluarga Addams yang pindah ke New Jersey, namun ditolak tetangga.



Berikut rekomendasi film akhir pekan ini dirangkum dari laman 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV Cinemas.

Love for Sale 2

Film ini bercerita tentang bujang lapuk bernama Indra Tauhid (Adipati Dolken). Ibunya, Rosmaida (Ratna Riantiatno), mendesak Indra untuk menikah karena sudah cukup usia.

Indra sendiri nampak belum ingin menikah dan susah mencari pasangan yang cocok dengannya, walau sempat dekat dengan beberapa perempuan. Terlebih, hampir mustahil mencari calon istri yang cocok dengan sang ibu.

Tekanan itu membuat Indra memutuskan mencari pasangan lewat aplikasi penyewaan pasangan bernama Love Inc. Ia menginginkan pasangan yang cantik dan paham agama, dan hadirlah Arini Chaniago (Della Dartyan).

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Terminator: Dark Fate

Kisah robot dalam bentuk manusia, Cral, yang diperankan Arnold Schwarzenegger masih berlanjut dalam film Terminator: Dark Fate. Cerita kali ini fokus pada Carl dan Sarah Connor (Linda Hamilton) dalam mengemban sebuah misi.

Mereka harus melindungi seorang perempuan muda dari Terminator yang berasal dari masa depan. Jelas, misi itu tidak mudah karena mereka harus menghadapi manusia hybrid yang sangat kuat.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Susi Susanti: Love All

Susi Susanti: Love All merupakan film biopik yang diangkat dari kisah kehidupan pebulutangkis legendaris Indonesia Susi Susanti. Kisah bermula dari kecintaan Susi kepada bulutangkis sejak kecil.

Hingga ketika gejolak ekonomi terjadi dan melanda Indonesia, Susi menggunakan kesempatan tersebut untuk menunjukkan kepada negaranya dan dunia bahwa kepahlawanan tidak diukur oleh tingginya kesuksesan seseorang, tetapi oleh kedalaman pengorbanan.

Film ini menampilkan perjuangan Susi kecil di Tasikmalaya, lalu berlatih keras di PB Jaya Raya dan kemudian masuk pelatnas PBSI. Selain itu, juga menggambarkan romansa Susi dengan Alan Budikusuma yang menjadi suaminya hingga kini.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Zombieland: Double Tap

Zombieland: Double Tap merupakan sekuel dari film Zombieland yang dirilis sekitar 10 tahun lalu.

Sutradara Ruben Fleischer membuat empat anggota 'keluarga' utama Columbus (Woody Harrelson), Tallahassee (Jesse Eisenberg), Wichita (Emma Stone) and Little Rock (Abigail Breslin) melawan para zombie dalam perjalanan ke White House.

Namun kali ini mereka juga harus berurusan dengan sekelompok orang yang juga selamat dari serangan zombie. Permasalahan bertambah ketika Little Rock berpisah dari rombongan karena terpikat dengan orang asing, Caprica (Avan Jogia).

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Maleficent: Mistress of Evil

Angelina Jolie kembali ke layar lebar melalui Maleficent: Mistress of Evil. Film ini fokus pada Maleficent (Angelina Jolie) dan putri angkatnya Aurora (Elle Fanning) yang mulai berseteru dan mempertanyakan arti keluarga saat keduanya memiliki pandangan berbeda.

Maleficent juga harus menghadapi masalah baru ketika ibu Pangeran Phillip, Ratu Ingrith ingin mengambil hak asuh Aurora dengan menjadikan sang putri sebagai istri dari anak lelakinya.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia

[Gambas:Youtube] (adp/rea)