Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep32-36 Tayang di TransTV

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 03/11/2019 16:10 WIB
Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep32-36 Tayang di TransTV Pada pekan awal November 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 32-36 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. (dok. MBC Drama via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan awal November 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 32-36 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 32

Pimpinan Lee pulang dan menemukan So-jung pergi dari rumah. Ia memarahi Gun-woo dan menyuruhnya mencari So-jung. Namun, So-jung malah memberikan surat pemutusan adopsi dan menyatakan cinta pada Gun-woo. Hal itu membuat Pimpinan Lee pingsan.


Sementara itu, Nyonya Park marah karena Gun-sook membocorkan pembicaraan yang menyebutkan Eun-hee sedikit gila. Nyonya Park juga memarahi asisten rumah tangga yang memberi tahu Gun-sook bahwa Eun-hee pernah menjadi pembantunya.

Di sisi lain, Eun-hee kaget ketika melihat foto Eun-ah saat mengunjungi Pimpinan Lee di rumah sakit.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 32 akan tayang di Trans TV, Senin (4/11)

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 33

Eun-hee menangis ketika menyadari Eun-ah, sang adik yang selama ini dicari, ialah So-jung yang selama ini berada di sekitarnya dan tumbuh dewasa dengan sangat baik. Ia menemui So-jung dan menunjukkan foto ketika mereka masih kecil. Hal itu membangkitkan ingatan Eun-ah yang hilang.

Kedua bertemu kembali di panti asuhan tempat mereka dirawat dulu. Eun-hee dan So-jung (Eun-ha) saling menangis dan berpelukan.

Sementara itu, rambut Ha-yoon mulai rontok akibat penyakit yang diderita. Nyonya Park meminta Suk-jin fokus merawat Ha-yoon. Namun, Suk-jin malah lebih mementingkan Ja-kyung.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 33 akan tayang di Trans TV, Selasa (5/11).

Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep32-36 Tayang di TransTVPada pekan awal November 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 32-36 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. (dok. MBC Drama via YouTube)
Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 34

Eun-hee membawa So-jung (Eun-ah) ke rumah dan menceritakan orang tua yang mengadopsinya suka bertengkar dan menyebabkan rumah terbakar. Eun-ah membenci asisten Park karena memperlakukan kakaknya tidak baik.

Suk-jin menjadi perbincangan orang kantor karena selalu menempel Ja-kyung. Ia berlaku seperti manajer yang membawakan kopi dan baju Ja-kyung.

Sementara itu, Nyonya Park mengancam Gun-sook dengan tuduhan pencurian cek jika menyebarkan info yang didapat tentang Im Si-won.

Drama Korea Person Who Gives Happiness 34 akan tayang di Trans TV, Rabu (6/11)

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 35

Eun-hee datang ke rumah sakit karena ditelepon Yu-ri menggunakan telepon genggam Wan-sun. Yu-ri takut Ha-yoon bernasib sama dengan Seul sehingga berharap Ha-yoon bisa tinggal bersama Eun-hee.

Sementara itu, Suk-jin memperlihatkan sertifikat bahwa Eun-hee bukan ibu angkat Ha-yoon lagi. Ia mengatakan Eun-hee membuat hubungan Ja-kyung dan Ha-yoon rumit.

Hal itu membuat Eun-hee menemui Nyonya Park dan mengatakan akan menuntutnya. Ia juga menemui Ja-kyung dan meminta untuk membujuk mertua serta sang suami agar dirinya bisa merawat Ha-yoon hingga dewasa.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 35 akan tayang di Trans TV, Kamis (7/11).

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 36

Nyonya Park meminta Nyonya Se Ra membujuk Ja-kyung untuk mengikuti sidang percobaan agar tidak kehilangan Ha Yoon. Nyonya Park juga mengancam akan menyebarkan video Ja-kyung pernah menelantarkan Ha-yoon.

Melihat Suk-jin dan Nyonya Park bertengkar, Ha-yoon menangis dan menelepon Eun Hee. Namun, Myoung-sun merekam percakapan Eun-hee dan Ha-yoon.

Sementara itu, Gun-woo meminta ayahnya untuk mengumumkan dirinya dan Eun-hee sebagai tunangan. Sedangkan So-jung mengakui pada ayahnya bahwa Eun-hee adalah kakak kandungnya. (chri/rea)