Harry Styles Ungkap Alasan Tolak Peran di The Little Mermaid

Tim, CNN Indonesia | Senin, 04/11/2019 13:56 WIB
Harry Styles Ungkap Alasan Tolak Peran di The Little Mermaid Harry Styles memilih mendahulukan karier bermusik daripada menjadi Prince Eric dalam 'The Little Mermaid'. (dok. Emma McIntyre/Getty Images for SiriusXM/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi solo Harry Styles menuturkan alasan menolak peran Prince Eric dalam film live-action The Little Mermaid. Ia sudah tak lagi menjadi kandidat pemeran Prince Eric sejak Agustus lalu.

Alasan itu ia ungkap dalam wawancara dengan Capital FM. Styles menjelaskan sempat bertemu dengan sutradara Rob Marshall sebelum kabar ia sebagai kandidat pemeran Prince Eric bocor ke media.

Menurutnya, ada beberapa hal yang tidak dapat mereka berdua selesaikan. Styles juga menjelaskan bahwa ke depannya, ia memiliki jadwal bermusik yang tidak cocok dengan jadwal produksi film.



"Saya rasa itu jelas akan menjadi film yang luar biasa. Tapi mereka syuting terlalu lama dan saya ingin tur tahun depan, mungkin," kata Styles.

[Gambas:Youtube]

Pada Juli lalu, Styles menjadi kandidat pemeran Prince Eric ketika pihak studio menjelaskan tengah dalam tahap negosiasi. Sebelumnya, selain Styles, aktor Noah Centino juga disebut sebagai salah satu kandidat.

Cerita The Little Mermaid versi live-action disebut masih akan seperti versi yang rilis pada 1989. Seorang putri duyung remaja bernama Ariel telah lama bermimpi untuk hidup menjadi manusia.

Ia lantas bertemu dengan penyihir bernama Ursula yang berjanji bisa mengubahnya jadi manusia yang memiliki dua kaki, bukannya sirip. Namun sebagai gantinya, Ursula meminta suara Ariel yang merdu.

Setelah menjadi manusia, Ariel bertemu dengan Pangeran Eric. Ia jatuh cinta dan ingin menikahinya, tapi mimpi itu tidak mudah dicapai karena banyak masalah yang harus dilewati. (adp/rea)