Harry Styles Bocorkan Judul dan Tanggal Rilis Album Kedua

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 05/11/2019 13:45 WIB
Harry Styles Bocorkan Judul dan Tanggal Rilis Album Kedua Album solo kedua ini bahkan membuat Harry Styles terpaksa menolak tawaran peran di film live-action 'The Little Mermaid'. (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Harry Styles membagikan detail terkait album solo kedua pada Selasa (5/11). Lewat unggahan di akun media sosial, personel One Direction ini mengatakan bahwa album tersebut ia beri judul 'Fine Line' dan akan dirilis pada 13 Desember mendatang.

Album ini akan menjadi tindak lanjut album debut Styles dengan konsep penamaan diri sendiri, 'Harry Styles' pada 2017.


"FINE LINE. THE ALBUM. DEC 13," tulis Styles pada keterangan unggahan foto yang diduga akan menjadi sampul album tersebut


[Gambas:Instagram]

Sebelum merilis album penuh, Styles telah lebih dulu meluncurkan lagu pembuka yang berjudul 'Lights Up'. Dalam video, Styles yang bertelanjang dada terlihat berada di tengah kerumunan orang yang menari di sekitarnya. Dalam adegan lain, ia tampak sendirian di rumah serta duduk menghadap belakang di atas sepeda motor.

[Gambas:Youtube]

Styles sempat mendiskusikan proses rekaman untuk album mendatang dengan Rolling Stone. Dia berbicara tentang pengaruh rock klasik serta nuansa psychedelics sebagai materi terbaru.

Artwork yang diduga akan menjadi sampul album solo kedua Harry Styles. (dok.Columbia Records)
"Ini semua tentang berhubungan seks dan merasa sedih," kata pria berusia 25 tahun itu, September lalu.

Belum lama berselang, ia turut mengungkap bahwa ia hendak menjalani tur konser pada 2020. Hal itu menjadi salah satu alasan menolak peran sebagai Prince Eric dalam film 'The Little Mermaid' versi live-action.

"Saya rasa itu jelas akan menjadi film yang luar biasa. Tapi mereka syuting terlalu lama dan saya ingin tur tahun depan, mungkin," kata Styles dalam wawancara dengan Capital FM. (agn/rea)