Selena Gomez Kegirangan Rajai Tangga Musik AS

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 06/11/2019 01:08 WIB
Selena Gomez Kegirangan Rajai Tangga Musik AS Selena Gomez mengungkapkan dirinya telah bekerja sangat keras untuk dua single terbarunya. (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selena Gomez baru saja meraih puncak kesuksesan lewat lagu 'Lose You to Love Me'. Untuk pertama kali sepanjang kariernya, Gomez berhasil menandai posisi nomor 1 di tangga musik Billboard Hot 100.

Dalam waktu bersamaan, penyanyi berusia 27 tahun ini menduduki puncak tangga musik Rolling Stone 100. Kegembiraan atas capaian itu ia tuangkan dalam sejumlah unggahan di media sosial.

"WHAT?! Omg!! Terima kasih banyak @billboardcharts memberikan yang pertama untukku. Saya sangat bersyukur," tulisnya di Story di Instagram.


"Terima kasih, kalian telah streaming dan berkomitmen untuk lagu ini. Ini sangat berarti untuk saya. Lagu ini memiliki sepenuh hati saya," tambah Gomez lewat unggahan lain.

Sementara di Twitter, Gomez menuliskan pesan lebih panjang untuk menyampaikan rasa syukur.

"Nomor 1 pertama saya. Lagu ini sangat saya sayangi. Saya telah bekerja sangat keras untuk membuat album ini sejujur dan semenyenangkan mungkin. Namun tetap cukup rentan untuk berbagi tentang kehidupan saya saat ini. Saya sangat mencintai kalian dan terima kasih banyak untuk mendengarkan," tulis pelantun Back To You itu.



Lose You to Love Me merupakan lagu yang dirilis pada 23 Oktober lalu. Lagu ini menjadi tindak pertama Gomez setelah beberapa waktu vakum dari dunia musik untuk fokus pada pemulihan kesehatan mental.

Lagu ini sekaligus sebagai curahan hati Gomez yang diduga terinspirasi dari kisah cinta dengan sang mantan kekasih, Justin Bieber. Hanya selang satu hari dari perilisan Lose You to Love Me, ia melepas lagu bertajuk 'Look At Her Now' dengan nuansa yang cukup kontras.

Jika mendengarkan Lose You To Love Me, lirik lagu itu seolah menggambarkan kondisi usai pulih dari hubungan yang buruk dan belajar untuk mencintai diri sendiri, sementara lewat Look At Her Now, Gomez menunjukkan telah siap melanjutkan hidup dan menemukan cinta dengan lebih percaya diri. (rea/rea)