Jennifer Lawrence Pilih Bulan Madu di Sumba

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 06/11/2019 11:02 WIB
Jennifer Lawrence Pilih Bulan Madu di Sumba Jennifer Lawrence memilih Sumba, Indonesia, sebagai lokasi bulan madu usai menikah dengan Cooke Maroney pada Oktober 2019. (Matt Winkelmeyer/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jennifer Lawrence dikabarkan telah berangkat ke Sumba, Indonesia, sebagai lokasi bulan madu usai menikah dengan Cooke Maroney pada Oktober 2019.

Menurut sumber People, bintang The Hunger Games tersebut berbulan madu di Nihi Sumba Resort, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, Indonesia, yang terkenal sebagai resor eksklusif dan privat.

Keduanya dikabarkan menyewa sebuah rumah privat dari pemilik resor tersebut, pengusaha Chris Burch.


Rumah yang diberi nama Mendaka kerap dipesan dan digunakan oleh sejumlah selebritas dunia, salah satunya Christian Bale pada tahun lalu, kata sumber People.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa JLaw dan Maroney dijadwalkan bakal mengelilingi desa warga Sumba di sekitar resor dengan menunggang kuda.

Resor tersebut dibuka pada 2015 dan sempat disebut majalah Travel+Leisure sebagai resor terbaik pada 2017, yang mendongkrak aktivitas dan pemesanan hotel itu.

Kedatangan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney ke Sumba ini menambah kunjungan seleb dunia selain Christian Bale.

Sebelumnya, Nihi Sumba juga jadi lokasi pernikahan Brody Jenner dan Kaitlynn Carter. Meskipun kini keduanya telah berpisah.

Pada 19 Oktober lalu, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney resmi menikah di Rhode Island. Pasangan tersebut mengadakan upacara pernikahan dengan dihadiri 150 tamu undangan termasuk Adele, Amy Schumer, Emma Stone serta Ashley Olsen.

Menurut laporan People, Lawrence dan Maroney mengadakan resepsi pernikahan di Belcourt of Newport, sebuah mansion mewah di Rhode Island yang didesain pada 1894 oleh arsitek Amerika terkenal Richard Morris Hunt.

Satu hari jelang pernikahan, Lawrence dan Maroney dilaporkan mengadakan makan malam yang dihadiri sejumlah kawan mereka termasuk Nicole Richie, Joel Madden, Cameron Diaz, dan Sienna Miller.

[Gambas:Instagram]

Pada September, Lawrence dan Maroney dirumorkan sudah menikah setelah majalah gosip Page Six menerbitkan sejumlah foto yang menampilkan pasangan tersebut terlihat berada di luar Biro Perkawinan Manhattan dengan beberapa dokumen yang terlihat resmi.

Penggemar berkata kemungkinan Lawrence dan Maroney memilih menikah di pengadilan. Menilik pembawaan aktris Hunger Games yang tertutup soal kehidupan pribadi itu, kemungkinan tersebut bukannya mustahil.

Sebelum menikah dan berbulan madu di Sumba Indoneisa, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney telah berkencan sejak Juni 2018 dan bertunangan pada Februari 2019. (end)