Mel B Buang Cincin Kawin Senilai Rp667 Juta

CNN Indonesia | Rabu, 06/11/2019 16:39 WIB
Mel B Buang Cincin Kawin Senilai Rp667 Juta Mel B mengungkapkan bahwa ia memilih membuang cincin kawin ketimbang menjual dan memperoleh tambahan uang. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Melanie Brown atau dikenal Mel B mengungkapkan bahwa dia membuang cincin kawin senilai US$47.675 atau setara dengan Rp667 juta meski tengah dilanda masalah keuangan.

Pada Agustus lalu, personel Spice Girls ini dilaporkan hanya memiliki uang senilai US$1.030 (Rp14,4 juta), sekalipun baru rampung menjalani tur reuni dengan grupnya di Inggris.

"(Mel) telah mencari pekerjaan baik di Amerika Serikat dan di Inggris, tetapi sayangnya dia belum berhasil. Saat ini, Melanie menganggur," berdasarkan surat-surat hukum yang diperoleh Daily Mail.


Pelantun Wannabe itu kemudian mengklaim bahwa ia memang hanya memiliki kekayaan sebesar US$1.030 di bawah namanya, setelah bercerai dari sang mantan suami, Stephen Belafonte.

Dalam sebuah obrolan di podcast Truth Flirts Badoo, dia juga mengungkapkan bahwa ia memilih membuang cincin kawin ketimbang menjual dan memperoleh tambahan uang dari sana.

"Saya tidak kehilangan cincin kawinku, tapi aku memang membuangnya," ungkap Mel, dikutip Aceshowbiz.

Mel dan Belafonte menikah pada Juni 2007, dan berpisah pada Maret 2017. Penyanyi itu mengklaim mantan kekasihnya melecehkan dia selama pernikahan mereka. Sementara, sang mantan suami membantah klaim tersebut.

Baru-baru ini, Mel pun telah mendapatkan pekerjaan baru dengan menjadi presenter di acara panel komedi Inggris "Celebrity Juice". Dia juga dilaporkan akan menjadi tuan rumah acara kencan daringnya di jejaring sosial Badoo yang ditujukan untuk para pencari cinta. (agn/end)