Drake Disebut Kini Berbisnis Ganja

CNN Indonesia | Jumat, 08/11/2019 01:30 WIB
Drake Disebut Kini Berbisnis Ganja Drake diduga kini telah berbisnis ganja setelah sejumlah produk yang menyiratkan dirinya beredar di Kanada sejak negara itu melegalkan ganja pada 2018. (Kevin Winter/Getty Images for Coachella/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Drake dikabarkan telah meluncurkan bisnis ganja. Ia diduga menjalankan bisnis itu setelah mengajar dalam proyek misterius bernama More Life Growth Co.

Berdasarkan HighSnobiety yang dilansir NME, More Life Growth Company terdaftar di merek dagang Kanada sebagai penjual produk ganja, seperti aksesoris, ganja medis, THC dan CBD.

Kanada tercatat sudah melegalkan penjualan ganja sejak 2018.


Selain itu, laporan Narcity yang dilansir NME menyatakan telah beredar bunga buket Drake More Life, pada Selasa (5/11), di kawasan tempat tinggal musisi itu.

Beberapa penerima mengunggah foto bunga tersebut melalui akun media sosial, diantaranya penyiar radio dengan akun Twitter @Mastermind dan pembawa acara televisi dengan akun Instagram @dina.pugliese.

"Bila kalian berada di pusat kota, waspadai tim #MoreLife milik Drake yang memberikan bunga. Bocah ini coba mencerahkan harimu dan menyebarkan cinta serta nuansa yang baik di kota," tulis @Mastermind.



"Jadi timnya sedang di luar dan akan menyebarkan nuansa positif dengan bunga kepada orang tak terduga hari ini. Dia meluncurkan usaha bisnis baru Kamis ini," tulis @dina.pugliese.



Diberitakan NME, nama More Life juga merupakan daftar putar yang dirilis Drake pada Meret 2017 silam. Karya itu berisikan 22 lagu dengan total durasi hampir 82 menit. (adp/end)